Tips Bermain PUBG Mobile

Apakah Anda sering kalah saat bermain PUBG mobile? Apakah Anda ingin terus memegang gelar Chicken Dinner? Jangan khawatir Ada tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile dengan gaya pemain profesional. Bukan hanya satu, tapi lima belas, Anda tahu!

Meskipun PUBG Mobile hanyalah ‘penembak normal’, kami masih membutuhkan strategi yang baik untuk menghadapi musuh dan bertahan.

Tanpa menambahkan kesenangan, berikut ini adalah kumpulan kiat untuk bermain PUBG Mobile sebagai pemain profesional untuk meningkatkan kinerja game Anda.

Table of Contents

Cara Bermain PUBG Mobile

Mendarat di tempat yang tepat
Seperti genre perang kerajaan lainnya selalu dimulai dengan jatuh bebas, misi PUBG Mobile adalah untuk mendarat di tempat di mana Anda dapat mengatur diri sendiri.

Kunci utama pendaratan ini adalah untuk memastikan bahwa banyak musuh tidak mendarat di lokasi pendaratan.

Namun, betapapun baiknya kita merencanakan, masih ada faktor X yang menghambat kita. Jadi selalu perhatikan lingkungan sekitar Anda saat berada di udara. Teman-teman, pastikan Anda memulai permainan di posisi yang menguntungkan.

Perampokan langsung
Setelah pendaratan yang aman, Anda harus segera memperhatikan bangunan di sekitar Anda. Dapatkan semua yang Anda butuhkan, mulai dengan senjata terbaik, amunisi, baju besi, perlengkapan medis, dan lainnya.

Di awal permainan Anda tidak harus memilih terlalu banyak senjata. Meskipun itu hanya senjata, itu masih bisa berguna untuk pertahanan diri, di awal permainan. Setidaknya Anda bisa terhindar dari serangan musuh.

Manajemen daftar
Sebisa mungkin, di awal permainan terkadang lupa menangani isi stok di tas. Ini adalah saat ketika Anda perlu mengelola barang bawaan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak barang.

Buang benda-benda yang tidak Anda butuhkan, seperti amunisi senjata yang tidak Anda gunakan dalam permainan. Anda bisa menggantinya dengan item bom yang bisa berguna kapan saja.

Gunakan pekerjaan otomatis jika perlu
Dikembangkan secara khusus untuk aplikasi seluler, versi iOS dan Android untuk PubG, menawarkan banyak fitur yang membuat pemutar ini sangat mudah dimainkan. Misalnya, dengan fitur seperti Sp To Sprint, Free Look dan Auto Toe Loot, Anda bisa mendapatkan item secara otomatis untuk dijarah.

Tentu saja, jika Anda mengaktifkan beberapa fitur ini, Anda akan lebih memperhatikan keadaan tanpa memantul berlebihan pada objek atau menahan tombol analog virtual.

Lebih baik menaruh barang-barang pertahanan dan peralatan medis
Selain produk di atas, perhatikan juga tingkat tas. Ini karena terbatasnya kapasitas tas yang Anda gunakan.

Dianjurkan untuk tidak mengambil terlalu banyak amunisi dan barang-barang yang tidak perlu. Ingatlah untuk menambah barang pelindung seperti helm dan jaket. Juga, siapkan peralatan medis, perban, minuman berenergi dan pembunuh rasa sakit.

Peralatan medis akan bekerja untuk memulihkan darah, dan minuman berenergi dan penghilang rasa sakit akan menambah obat ke dalam darah dan memberi Anda lebih banyak kecepatan saat berlari.

Sumber: brainoutlevel.com

Baca juga: