Situs Download Buku Gratis

Saat ini, e-book sebenarnya lebih diinginkan secara umum daripada buku fisik yang kita dapatkan dari Grammidia. Dalam artikel ini, Sense akan menyediakan beberapa situs pengunduhan buku gratis.

Karena pengaruh teknologi, buku-buku biasa kini telah dikonversi menjadi buku elektronik (e-book).

E-book itu sendiri dibuat secara digital sehingga dapat dibaca oleh perangkat elektronik saat ini. Seperti komputer atau smartphone.

Namun, mendapatkan e-book yang berkualitas tetapi melakukannya secara gratis (tidak membayar) tidak mudah. Namun e-book itu sendiri dapat menjadi referensi penting, terutama bagi siswa kami.

Mengingat harga buku reguler, itu sangat tinggi, terutama jika buku itu berasal dari penerbit asing. Karenanya, banyak situs pengunduhan buku gratis akan tersedia di artikel sensitif ini.

Indeks

Table of Contents

Tempat Download Buku Online

1. Baca
Baca terus

Situs pertama yang akan kita bahas adalah Redprint, yang dapat menemukan ribuan buku gratis untuk dibaca. Dari buku-buku klasik, sains, fiksi ilmiah, bahasa dan buku-buku lain,

Jika kita ingin menikmati semua fitur situs ini. Itu dapat diperoleh dengan registrasi atau. Setelah kami memiliki akun, kami dapat menikmati lebih banyak lagi buku secara gratis.

Selain itu, ada fitur bookmark yang membuat pekerjaan kami lebih mudah. Di halaman ini kita juga bisa mengunduh buku dalam format IDM.

Buku yang kita inginkan dapat dengan mudah ditemukan dengan mencari berdasarkan kategori. Selain itu, kita dapat mencari berdasarkan judul buku atau nama penulis buku.

2. Banyak buku
Unduh buku gratis di banyak buku

Berikut ini adalah situs web yang sangat menarik. Situs ini adalah salah satu situs terbaik untuk mengunduh buku gratis. Ada ribuan jenis buku yang dapat dibaca atau diunduh secara online.

Sangat mudah untuk mendapatkan buku yang kita inginkan. Buku dapat ditemukan dengan nama penulis, judul buku, topik, bahasa, favorit, ulasan dan rekomendasi.

Maka unduhannya sangat mudah, pertama kita tentukan buku yang akan kita unduh. Setelah itu, pilih format buku dari PDF ke Zip.

Ketika kami memilih format, buku akan diunduh secara otomatis.

3. Jaringan Sastra
Jaringan Sastra

Situs berikutnya yang dapat kita gunakan untuk mengunduh buku gratis adalah The Literature Network Situs ini menggunakan tema yang sangat bagus, sehingga dapat memudahkan kita untuk menemukan buku yang kita inginkan.

Pada halaman-halaman ini, buku-buku disusun sesuai dengan nama penulis. Jadi cukup klik pada nama penulis, maka penulis akan mulai lagi dan membuat daftar buku.

Selain itu, kita juga dapat menemukan buku berdasarkan buku tersebut. Berikut beberapa kuis yang bisa kami rekam.

Untuk mengunduh buku di sini, pertama-tama kita harus mendaftar dengan alamat email.

Gratis. Tidak ada biaya buku komputer
Buku komputer gratis

Situs ini cocok untuk kita mempelajari ilmu komputer. Ya, seperti namanya, Free Computer Books menawarkan berbagai macam buku komputer.

Di sana kita dapat menemukan buku-buku IT seperti pemrograman, jaringan, multimedia dan banyak lagi.

Di situs web ini kita dapat mengunduh berbagai buku komputer dari berbagai penulis dunia yang dapat diperoleh secara gratis. Selain itu, dapat juga diunduh dengan berbagai format e-book.

5. Librivox
Unduh buku gratis di Librivox

Librivox adalah tempat pilihan bagi mereka yang suka buku audio audio. Berikut ini adalah koleksi besar buku-buku gratis.

Selain itu, dapat diunduh dan dibaca. Kami juga dapat berkontribusi buku yang ditulis di situs web ini.

Ada banyak buku audio Dio yang kami baca sambil membaca dengan baik. Selain mendengarkan, kita bisa membaca sendiri.

Sumber: ojogaptek.com

Baca juga: