Cara Menghilangkan Iklan di Browser Chrome

Iklan jarang muncul ketika Anda menelusuri atau menonton video di Google Chrome. Ada beberapa cara untuk menghapus iklan yang berjalan di Google Chrome.

Namun iklan yang muncul secara default sebenarnya didasarkan pada riwayat pencarian kami. Namun, terkadang kita merasa terganggu oleh iklan.

Apalagi jika iklan Anda menampilkan gambar-gambar porno.

Google Chrome sebagai salah satu browser paling populer di dunia. Ternyata ada banyak plug-in yang dirancang untuk memblokir penjelajahan iklan kami yang tidak dikenal.

Cara menyingkirkan iklan di komputer Google Chrome

1. Adblock
Cara menghilangkan iklan dengan adblock di Google Chrome

Adblock – Pemblokir iklan terbaik
Unduh itu
Kode QR
Adblock – Pemblokir iklan terbaik
Pengembang: getad block.com
Harga: Gratis
Adblock adalah salah satu ekstensi paling umum di Google Chrome dan Safari. Aplikasi ekstensi ini telah digunakan oleh lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

Pengguna Google Chrome lebih suka ekstensi ini untuk kesederhanaan dan dukungan multi-fitur.

Ekstensi ini menggunakan beberapa daftar filter lagi. Untuk secara otomatis memblokir konten iklan yang disetujui oleh ekstensi ini.

Selain itu, setiap pengguna blok iklan memiliki kebebasan untuk menambahkan daftar iklan default yang ingin Anda blokir.

Selain itu, kami dapat menambahkan daftar pengecualian pada iklan yang tidak ingin kami blokir.

Adblock juga memiliki panel kontrol yang sangat sederhana yang sangat mudah digunakan untuk pengguna biasa. Anda dapat menyesuaikan semua pengaturan hanya dengan menambahkan atau menghapus daftar periksa.

Ekstensi Adblock juga sangat mudah dipasang. Ini mirip dengan menginstal ekstensi lain.

Yang perlu kita lakukan adalah membuka Toko Web Chrome. Kemudian temukan blok B di kotak pencarian dan pilih ekstensi adblock dengan logo latar belakang merah.

Setelah itu, pilih Tambahkan ke Chrome atau Tambah ke Chrome. Ekstensi akan dipasang secara otomatis, sehingga semua iklan akan hilang dari Google Chrome kami.

2. Adblock Plus
Adblock plus gratis

Adblock Plus – pemblokir iklan gratis
Unduh itu
Kode QR
Adblock Plus – pemblokir iklan gratis
Pengembang: ad blockplus.org
Harga: Gratis
Itu diklaim sebagai salah satu ekstensi blok iklan terbaik di dunia. Adblock Plus juga bisa menjadi basis kami untuk memukul iklan yang sedang berjalan.

Seperti ekstensi lainnya, ekstensi ini dapat digunakan. Untuk melakukan ini, buka Toko Web Chrome dan kemudian cari Adblock Plus di kotak pencarian.

Pilih ekstensi yang disebut Adblock Plus dengan logo yang dikatakan ABP. Setelah itu, klik tombol Tambahkan ke Chrome atau Tambahkan ke Chrome.

Beberapa keuntungan yang dimiliki ABP adalah kemampuan untuk memblokir YouTube, Facebook, dan beberapa spanduk yang tidak dapat diblokir oleh ekstensi Adblock lainnya.

Selain itu, ada banyak tempat wisata lainnya. Pengikut di media sosial, seperti memblokir tombol malware. Kami juga dapat membuat daftar putih iklan yang tidak ingin kami blokir.

Cara menyingkirkan iklan di Google Chrome Mobile

Cara ketiga adalah menyingkirkan iklan di ponsel atau iPhone Android kami.

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Google Chrome di ponsel kami. Setelah itu, buka menu pengaturan dengan menekan tombol tiga di sudut kanan atas layar. Kemudian pilih Pengaturan.

1. Hapus iklan sembulan
Hapus iklan munculan di ponsel

Hapus iklan munculan. Di menu Pengaturan, cari munculan dan arahan ulang. Pilih opsi jika tombol menyala (berwarna biru). Ini berarti bahwa kami masih mengizinkan iklan pop-up berjalan.

Kemudian tekan tombol hingga mode dinonaktifkan. Google Chrome secara otomatis mencegah munculnya iklan munculan.

2. Hapus iklan
Hapus iklan di Android Chrome

Periklanan Proses pemotongan iklan untuk iklan cadangan tidak berhenti. Kemudian, di menu Pengaturan, pilih Iklan, yang di bawah opsi pop-up. Isi langkah yang sama dengan mematikan fungsi.

Baca juga: Cara menyingkirkan iklan di Android.

Dengan menggunakan salah satu metode di atas, sekarang kami dapat dengan sukses menghapus iklan yang berjalan di Google Chrome.

Sumber: tabloidtekno.com

Baca juga: