HTC Wildfire R70: Resmi dengan tiga kamera, Helio P23 dan microUSB

HTC Wildfire R70: Resmi dengan tiga kamera, Helio P23 dan microUSB

 

HTC Wildfire R70 Resmi dengan tiga kamera, Helio P23 dan microUSB
HTC Wildfire R70 Resmi dengan tiga kamera, Helio P23 dan microUSB

The HTC pernah satu perusahaan terkemuka di bidang smartphone Android. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir

telah hilang sebagian dalam sorotan, dengan banyak yang percaya itu akan dihapus secara permanen dari pasar smartphone. Namun, pabrikan tersebut tidak berhenti mengembangkan produk baru, dan sekarang mengumumkan HTC Wildfire R70, smartphone tingkat pemula.

Karakteristik
HTC Wildfire R70 memiliki layar LCD 6,53 inci dengan resolusi 720 × 1.560 piksel dan lekukan titisan hujan yang merumahkan kamera selfie 8MP. Di dalam smartphone kita akan menemukan MediaTek Helio P23 dengan octa-core GPU Mali-G72MP1. Prosesor ini dilengkapi dengan 2GB RAM dan 32GB penyimpanan yang dapat diupgrade.

Dalam hal kamera, HTC Wildfire R70 memiliki tiga kamera yang dipasang secara vertikal . Modul ini memiliki 16MP

utama, sensor kedalaman 2MP, dan makro 2MP.

Jika tidak, HTC Wildfire R70 memiliki baterai 4.000 mAh dengan biaya 10W. Dalam hal konektivitas kita akan menemukan Bluetooth 4.2, port microUSB dan penerima radio. Selain itu, smartphone ini menjalankan Android 9, memiliki sensor sidik jari standar di bagian belakang, dan port headphone klasik.

Harga dan ketersediaan

Perusahaan tidak mengungkapkan harga HTC Wildfire R70, atau informasi tentang ketersediaan internasionalnya. Sejauh ini, hanya diketahui bahwa itu akan tersedia di India dan Thailand dalam dua warna, Aurora Blue dan Night Black.

Sumber:

https://solopellico3p.com/shadowland-apk/