Ubisoft: menuntut Apple dan Google untuk klon Rainbow Six Siege

Ubisoft: menuntut Apple dan Google untuk klon Rainbow Six Siege

 

Ubisoft menuntut Apple dan Google untuk klon Rainbow Six Siege
Ubisoft menuntut Apple dan Google untuk klon Rainbow Six Siege

Ubisoft sama sekali tidak senang dengan keberadaan klon Rainbow Six Siege, yang muncul di Apple dan toko aplikasi

seluler Google sekitar sebulan yang lalu.

Bloomberg melaporkan bahwa Ubisoft telah mengajukan gugatan terhadap kedua perusahaan dengan tujuan akhir untuk menghapus game dari toko aplikasi mereka. Alasannya, menurutnya, adalah karena Area F2, demikian sebutan permainannya, adalah salinan Rainbow Six Siege yang hampir setia.

Seberapa mirip kedua game itu
Ubisoft mengklaim bahwa hampir setiap aspek dari Area F2 menyalin gimnya, dari layar pemilihan karakter ke layar skor akhir, dan apa pun yang ditemui pemain di antaranya.

Area F2 dikembangkan oleh Ejoy.com, anggota perusahaan teknologi multinasional China, Alibaba, dan jika orang memperhatikan tangkapan layar di toko aplikasi, orang dapat dengan mudah memahami seberapa miripnya dengan Rainbow Six Siege.

Mengapa dia dituntut dan mengapa dia memilih Google dan Apple

The Ubisoft menjelaskan bahwa Rainbow Six Siege adalah salah satu produk yang paling menguntungkan dan percaya Area F2 dirancang untuk mengirim keuntungan kembali permainan populer sendiri.

Menurut Ubisoft, pihaknya menghubungi Google dan Apple tentang masalah ini sebelum melanjutkan gugatan , tetapi kedua perusahaan menolak untuk menghapus Area F2 dari toko aplikasi mereka.

Akhirnya, Ubisoft mungkin telah memilih untuk menuntut Apple dan Google, berharap untuk menghapus game dari

app store dan akhirnya tidak mengajukan gugatan terhadap Ejoy.com. Karena memulai perawatan di China akan menghabiskan banyak biaya bagi Ubisoft dan peluang untuk memenangkannya akan sangat rendah.

Baca Juga: