Pixel 2 Mengisi Daya Lebih Lambat pada Temperatur Bawah

Pixel 2 Mengisi Daya Lebih Lambat pada Temperatur Bawah

 

Pixel 2 Mengisi Daya Lebih Lambat pada Temperatur Bawah
Pixel 2 Mengisi Daya Lebih Lambat pada Temperatur Bawah

Suhu memainkan aspek yang sangat besar dan menggerakkan pencapaian gadget kita. Misalnya, apakah Anda

memperhatikan bahwa kadang-kadang semakin panas ponsel atau komputer Anda, semakin lambat kinerjanya? Inilah sebabnya mengapa sistem pendinginan yang baik penting serta bagaimana rencana kebijakan cara panas seharusnya larut.
Ini sepertinya berbicara tentang kapan hal-hal menjadi terlalu panas, tetapi bagaimana dengan ketika hal-hal menjadi terlalu dingin? Pernyataan yang cukup memadai dari Android Police telah mengungkapkan bahwa Pixel 2 tampaknya mengisi daya lebih lambat pada suhu yang lebih rendah. Ini dilaporkan oleh beberapa pengguna Pixel 2 yang mengungkapkan bahwa meskipun ponselnya menarik untuk “Mengisi daya dengan cepat”, sebenarnya itu tidak selalu terjadi.

Pada dasarnya begitu telepon mencapai suhu sekitar 68F, pengisian daya yang tergesa-gesa (yang dimaksimalkan

pada 18W) akan turun menjadi 3-4W, tetapi itu akan secara statis menampilkan pengiriman “Pengisian cepat” yang bisa sedikit menyesatkan. Mereka menguji teori ini dengan ponsel lain dan menciptakannya untuk sebagian besar, semua ponsel yang diuji melakukan pintar dari penurunan pengisian daya yang terburu-buru pada suhu yang lebih dingin.

Namun perubahan pada Pixel 2 sangat besar, di mana perbedaan suhu es dan normal sekitar 12W, sedangkan ponsel

lain memiliki perbedaan antara 3-5W. Sejak itu mereka keluar ke Google yang mengatakan bahwa mereka akan menonton pesan “Mengisi cepat”, di mana pembaruan yang akan datang akan mencerminkan kecepatan pengisian yang lebih tepat.

Baca Juga: