SUKA ALT MUSIC? TINGGALKAN DIBALIK BOLLYWOOD DENGAN MUSISI PROGRESIF DI TECH2 INOVASI

SUKA ALT MUSIC? TINGGALKAN DIBALIK BOLLYWOOD DENGAN MUSISI PROGRESIF DI TECH2 INOVASI

 

SUKA ALT MUSIC TINGGALKAN DIBALIK BOLLYWOOD DENGAN MUSISI PROGRESIF DI TECH2 INOVASI
SUKA ALT MUSIC TINGGALKAN DIBALIK BOLLYWOOD DENGAN MUSISI PROGRESIF DI TECH2 INOVASI
Merindukan acara musik besar terakhir saat terjebak di kantor? Yah, tidak perlu khawatir karena Tech2 Innovate, sebuah festival pemuda membawa beberapa nama paling terkenal di ruang non-Bollywood untuk pengalaman musik yang tidak seperti yang lain. Menyatukan artis-artis ini dalam satu acara adalah hal yang luar biasa, jadi pastikan Anda memesan tiket langsung dan keluar untuk beberapa malam diisi dengan beberapa musik live terbaik yang akan Anda lihat dalam beberapa saat.

Karsh Kale Dari mendefinisikan adegan bawah tanah Asia di masa-masa awalnya hingga beberapa campuran genre

musik paling inovatif dengan ketukan klasik dan tradisional India, Karsh Kale telah menjadi revolusioner di dunia musik alt selama lebih dari 25 tahun. Sepanjang karirnya, Kale telah tampil di tempat-tempat yang beragam seperti NH7 hingga Coke Studio untuk skor dengan True Blood, Gully Boy dan lagu-lagu HBO dengan Sting dan Norah Jones. Mendengarkan Karsh Kale adalah untuk menyaring perubahan yang telah dialami oleh dunia musik selama beberapa dekade terakhir dan menikmati keindahannya.
Raja Kumari
Terakhir kali terlihat di MTV Hustle sebagai hakim dengan Nucleya dan Raftaar, Raja Kumari pertama kali membuat nama untuk dirinya sendiri dengan berkolaborasi dengan artis seperti Gwen Stefani, Iggy Azalea dan Fall Out Boy di AS sebelum menemukan ketenaran di India. Artis freestyle MC dan hip-hop adalah penulis lirik bonafide dan bersama dengan lagu-lagu energik yang penuh daya dan ketukan yang terinspirasi hip-hop, Raja Kumari adalah pemain untuk menonton dalam aliran penuh.
Lihat posting ini di Instagram
Pos yang dibagikan oleh RITVIZ (@vizdumb) pada30 Jan 2020 jam 4.46 pagi PST
Ritviz Terlatih dalam musik klasik Hindustan, Ritviz Srivastava adalah sensasi YouTube dengan lagu-lagunya menjadi hits instan sejak ia pertama kali menemukan ketenaran dengan lagunya Udd Gaye, perpaduan unik antara India dan electronica yang berubah menjadi lagu kebangsaan untuk generasi milenial. Sejak saat itu, Ritviz telah membuktikan bahwa ia tidak heran dengan lagu-lagu populer seperti ‘Barso’, ‘Jeet’, ‘Sage’ dan ‘Liggi’ di antara yang lainnya. Bersantailah dan nikmati lagu-lagu keren dari Ritviz di Tech2 Innovate akhir pekan ini. Samudra Hindia Anda dapat menyebut mereka band protes jika Anda suka, tetapi suara-suara yang dalam, bersahaja, dan lagu-lagu rock rock dari Samudra Hindia merevolusi genre ini dan memberi audiens alternatif yang layak bagi band-band rock Bollywood dan Barat. Melalui perubahan anggota grup untuk tampil secara sporadis di Bollywood, terutama di film Anurag Kashyap, band ini adalah salah satu nama paling terkenal di ruang rock alternatif saat ini. Dengarkan mereka sekali dan jadilah penggemar mereka selamanya.

Jasleen Aulakh

Jasleen Aulakh telah menjadi bagian dari panggung musik independen sejak 2013 ketika album debutnya dirilis. Bersama ibunya Polly Saghera, Jasleen telah menjadi bagian dari proyek ‘Just Ittefaaq’ sebagai penyanyi utama dan sutradara. Aulakh dikenal karena nyanyiannya yang penuh perasaan di berbagai genre seperti slow rock, sufi kontemporer, musik country dan folk dan telah dinyanyikan dalam berbagai bahasa seperti Hindi, Punjabi, Inggris dan bahkan Prancis. Jika Anda belum pernah mendengar musiknya sebelumnya, biarkan musik merdu Aulakh menyelimuti Anda di Tech2 Innovate.
Lihat posting ini di Instagram
Kami memiliki klasik Bob Marley dan The Wailers baru untuk Anda hari ini !!! “Turn Your Lights Down Low” adalah fitur video #LiveOutside. @sophunky, @ mermans.mosengo dan @el_twanguero. Tonton VIDEO LENGKAP DI PLAYINGFORCHANGE.COM Kami harap ini membuat hari Anda sedikit lebih cerah !! . . . . . ## fridayvibes #newmusic #newmusicalert ## bermainforchange #peacethroughmusic #twanguero #sophiascott ## bobmarley #reggaecover
Pos yang dibagikan oleh Playing For Change (@ playing4change) pada31 Jan 2020 pukul 11:05 siang waktu PST

Playing For Change

Sorakan besar untuk Playing For Change yang memulai debutnya di India di festival pemuda Tech2 Innovate. Dimulai oleh produser / insinyur pemenang Grammy dan sutradara film pemenang penghargaan Mark Johnson, Playing For Change adalah gerakan multimedia yang berupaya menginspirasi, menghubungkan, dan membawa perdamaian ke dunia melalui musik. Selain Johnson, para musisi juga akan naik ke panggung untuk membagikan vison mereka melalui musik. Kami menyarankan Anda untuk tidak melewatkannya.
Baca Juga: