XIAOMI AKAN MENGUNGKAP MIUI 12 DI ACARA PELUNCURAN GLOBAL PUKUL 5.30 SORE IST: BEGINI CARA ANDA DAPAT MENONTONNYA LANGSUNG

XIAOMI AKAN MENGUNGKAP MIUI 12 DI ACARA PELUNCURAN GLOBAL PUKUL 5.30 SORE IST: BEGINI CARA ANDA DAPAT MENONTONNYA LANGSUNG

 

XIAOMI AKAN MENGUNGKAP MIUI 12 DI ACARA PELUNCURAN GLOBAL PUKUL 5.30 SORE IST BEGINI CARA ANDA DAPAT MENONTONNYA buatan
XIAOMI AKAN MENGUNGKAP MIUI 12 DI ACARA PELUNCURAN GLOBAL PUKUL 5.30 SORE IST BEGINI CARA ANDA DAPAT MENONTONNYA buatan

Xiaomi telah mengumumkan tanggal menyetujui global untuk menyetujui perangkat lunak MIUI 12. Perusahaan

tweeted bahwa acara tersebut akan berlangsung 19 Mei, pukul 8 malam GMT. Orang-orang di India dapat streaming pada jam 5:30 sore IST.

MIUI 12 kali pertama diumumkan di acara ‘Mi 10 Youth Edition’ pada bulan April tahun ini. Xiaomi kemudian merilis beta dirilis di Cina, dengan persetujuan yang stabil dikeluarkan pada bulan Juni.

Xiaomi akan mengungkap MIUI 12 di acara yang diadakan global pukul 5.30 sore IST: Begini cara Anda dapat menontonnya langsung
Gambar: Xiaomi

Acara menerima MIUI 12: Cara menontonnya langsung

Acara ini akan dimulai hari ini (19 Mei) pukul 5.30 sore IST di malam hari. Acara ini akan disiarkan langsung di halaman YouTube Xiaomi . Tautan webcast tertanam di bawah ini.

Awal bulan ini, Xiaomi mengundang penguji pilot untuk ROM MIUI 12 Global di India. Menurut halaman Mi Community India, perusahaan menyebutkan bahwa untuk saat ini, Program Pengujian Pilot MIUI 12 adalah untuk Redmi K20 Series – Redmi K20 dan Redmi K20 Pro.

MIUI 12 hadir dengan panggilan Dark Mode 2.0, AI (kecerdasan buatan) baru, dan fitur yang disebut ‘Kawat Berduri’ yang meningkatkan kontrol privasi.

Dengan Dark Mode 2.0, pengguna dapat meredupkan wallpaper dan menyesuaikan font dengan mudah sehingga layar tidak membuat mata mereka tegang. Juga, wallpaper hidup baru yang terinspirasi oleh Mars dan Bumi, dan fitur Always-on Display juga baru di MIUI 12.

Pembaruan menggunakan “algoritma persepsi perilaku gerakan AI” yang akan membantu Anda menyimpan catatan aktivitas fisik seperti berjalan, berlari, bersepeda, dan naik tangga.

Kontrol privasi ditingkatkan di MIUI 12, klaim perusahaan. Xiaomi telah memperkenalkan protokol keamanan

‘virtual ID’ baru yang akan membatasi aplikasi yang mencurigakan dari menerima informasi pribadi Anda dari ponsel Anda. Ini juga akan membantu Anda menyimpan catatan aplikasi dan data yang mereka miliki aksesnya.

Fitur ‘Kawat Berduri’ memungkinkan Anda memberikan izin ke aplikasi untuk waktu tertentu.

MIUI 12 memiliki fitur panggilan AI baru yang dapat menyalin panggilan tertentu dan menyarankan tanggapan. Fitur ini ditujukan untuk pengguna dengan gangguan pendengaran.

Baca Juga: