HARLEY-DAVIDSON INDIA YANG KINI MENJADI RUMAH PENGIRIMAN SEPEDA MOTOR, MEMPERPANJANG GARANSI LAYANAN

HARLEY-DAVIDSON INDIA YANG KINI MENJADI RUMAH PENGIRIMAN SEPEDA MOTOR, MEMPERPANJANG GARANSI LAYANAN

 

HARLEY-DAVIDSON INDIA YANG KINI MENJADI RUMAH PENGIRIMAN SEPEDA MOTOR, MEMPERPANJANG GARANSI LAYANAN
HARLEY-DAVIDSON INDIA YANG KINI MENJADI RUMAH PENGIRIMAN SEPEDA MOTOR, MEMPERPANJANG GARANSI LAYANAN

Pabrikan sepeda motor Amerika, Harley-Davidson, telah meluncurkan berbagai inisiatif untuk membuat pengalaman

membeli sepeda motor yang baru aman dan lebih nyaman daripada sebelumnya di India. Perusahaan, dalam upayanya untuk menawarkan pengalaman yang benar-benar tanpa kontak, menawarkan seluruh jajaran sepeda motornya di platform online, di mana pelanggan dapat memilih sepeda motor mereka dan kemudian juga memilih dealer pilihan mereka untuk pengiriman.

Lebih lanjut, pelanggan juga dapat memilih berbagai metode pembayaran untuk pembelian sepeda motor baru mereka. Harley-Davidson akan menawarkan pengiriman gratis sepeda motor baru ke rumah pelanggan atau lokasi pilihannya, asalkan berjarak 40 km dari dealer. Jarak tambahan akan dikenakan biaya per kilometer.

Harley-Davidson India yang kini menjadi rumah pengiriman sepeda motor, memperpanjang garansi layanan

Harley Davidson. Gambar: Reuters

Meskipun ini adalah inisiatif bagi pelanggan untuk mendapatkan H-D baru, pemilik yang sudah ada dapat mengambil manfaat dari tawaran garansi layanan yang diperpanjang. Harley menawarkan perpanjangan 30 hari kepada pemilik yang jaminan produknya seharusnya berakhir pada periode penguncian ini. Selanjutnya, perpanjangan 60 hari diberikan kepada pelanggan yang termasuk dalam program pemeliharaan terencana HDFS (Harley-Davidson Financial Services).

(Baca juga: Wabah Coronavirus: Maruti Suzuki meluncurkan protokol keselamatan untuk semua pusat layanan, dealer di India )

Pusat kontak HD dan Bantuan Sisi Jalan akan terus memberikan layanan dukungan kepada semua pelanggan. Harley-Davidson India juga berkontribusi terhadap Dana PM CARES dalam perang melawan COVID-19. Perusahaan menyebutkan bahwa banyak anggota Kelompok Pemilik Harley terlibat dalam kegiatan amal di masa-masa sulit ini.

“Untuk merek yang berpengalaman seperti kami, sangat penting untuk terus terlibat dengan pelanggan dan

penggemar terus-menerus, menjaga mereka tetap terhubung dengan merek. Kami telah memperkenalkan sejumlah inisiatif untuk membuat mereka tetap termotivasi dan berharap untuk berkuda,” komentar Sajeev Rajasekharan, mengelola direktur, Pasar Berkembang Asia dan India, Harley-Davidson.

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/