Tictrac mendapatkan $ 7,5 juta untuk memperluas platform kesejahteraan karyawan sebagai balon WFH

Tictrac mendapatkan $ 7,5 juta untuk memperbesar platform kesejahteraan karyawan sebagai WFH

 

Tictrac mendapatkan $ 7,5 juta untuk memperluas platform kesejahteraan karyawan sebagai balon WFH
Tictrac mendapatkan $ 7,5 juta untuk memperluas platform kesejahteraan karyawan sebagai balon WFH

Platform SaaS “Employee Wellbeing” telah ada selama beberapa waktu. Baik regulasi dan meningkatnya tingkat stres

dan masalah kesehatan di tempat kerja telah memberi makan kebangkitan sektor teknologi ini, dan dengan banyak perusahaan melukis kontrak jangka panjang dengan penyedia, itu adalah bisnis yang menguntungkan. Lebih jauh lagi, dengan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, tenaga kerja jarak jauh yang besar terlihat di sini untuk tinggal di masa mendatang, dan kemungkinan akan membutuhkan platform ini lebih dari sebelumnya. Pemain terkenal di ruang angkasa termasuk Rally Health, Dacadoo dan Virgin Pulse.

Tictrac adalah perusahaan baru di ruang ini yang menggunakan kombinasi konten yang dipersonalisasi, kampanye gaya hidup, dan tantangan insentif untuk memotivasi staf. Ini menggabungkan hal ini dengan ilmu perilaku untuk mengidentifikasi titik-titik pemicu bagi staf yang bertanggung jawab atas perilaku positif. Investor yang ada di Tictrac termasuk juara tenis kelas dunia Andy Murray dan pemain bola basket Amerika Carmelo Anthony, yang telah dinobatkan sebagai NBA All-Star 10 kali.

Hari ini ia mendapatkan putaran pendanaan £ 6 juta ($ 7,5 juta) yang dipimpin oleh Puma Private Equity yang berbasis di London ,sehingga total investasinya mencapai £ 13,5 juta ($ 17 juta). Babak terbaru akan memungkinkan perusahaan untuk memperluas platform kesejahteraan karyawan untuk lebih dari seribu pelanggan. Sekarang juga akan memperluas platform Perusahaan, yang memungkinkan perusahaan asuransi dan penyedia kesehatan untuk melibatkan pelanggan mereka dalam kesehatan mereka dan menyesuaikan produk dan layanan yang relevan untuk mereka.

Tictrac sangat bergantung pada konten, yang disumbangkan oleh pengaruh kesehatan dan kebugaran yang terkenal,

meliputi kebugaran, yoga, meditasi, perhatian, resep, dan posting blog, yang memberikan penggunanya inspirasi dan saran tentang cara meningkatkan gaya hidup mereka.

Tidak seperti banyak platform “Kesejahteraan Karyawan” lainnya, pengguna dapat mengikuti konten atau pakar yang dapat mereka hubungkan (seperti halnya Instagram, Calm or Glo Yoga), ditenagai oleh mesin kampanye yang menghadirkan tema-tema kreatif di seluruh fitur Tictrac, seperti rencana aksi pembentukan kebiasaan yang sehat dan tantangan aktivitas.

Didirikan pada tahun 2010, perusahaan telah bermitra dengan penyedia layanan kesehatan dan asuransi termasuk Aviva, Allianz dan Prudential.

Dalam sebuah pernyataan, Martin Blinder, CEO dan pendiri Tictrac, berkomentar: “Sekarang, lebih dari sebelumnya,

perusahaan memiliki peran dan tanggung jawab yang lebih besar dalam mendukung kesehatan tenaga kerja mereka. Dan sementara bisnis berfokus pada mempertahankan retensi dan produktivitas – terutama dengan begitu banyak orang yang bekerja dari jarak jauh – mereka sekarang ditugaskan untuk mencoba menavigasi masalah kesehatan seperti kehabisan tenaga dan mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. ”

Rupert West, direktur pelaksana di Puma Private Equity, mengatakan: “Kami telah secara konsisten terkesan dengan kemampuan Tictrac untuk meningkatkan kesehatan dan keterlibatan kesejahteraan, yang pada gilirannya akan membantu mengurangi beberapa tekanan yang terus dihadapi layanan kesehatan kami.”

Baca Juga: