Apple semakin memperluas podcast aslinya dengan meluncurkan ‘The Zane Lowe Interview Series’

Apple semakin merilis podcast yang diluncurkan dengan meluncurkan ‘The Zane Lowe Interview Series

 

Apple semakin memperluas podcast aslinya dengan meluncurkan 'The Zane Lowe Interview Series'
Apple semakin memperluas podcast aslinya dengan meluncurkan ‘The Zane Lowe Interview Series’

Apple diam-diam memperluas upaya podcast aslinya dengan peluncuran The Zane Lowe Interview Series hari Jumat

, tersedia di Apple Music, Apple Podcasts dan via RSS. Meskipun secara teknis bukan podcast pertama Apple, seri baru ini adalah seri pertama yang ditujukan untuk konsumen Apple yang berfokus secara eksklusif pada konten hiburan. Episode dalam seri ini akan menampilkan Global Creative Director Apple Zane Lowe dalam percakapan dengan artis-artis terkemuka seperti Billie Eilish, Justin Bieber, Kanye West, Hayley Williams dan, yang terbaru, Lady Gaga.

Apple Music telah menerbitkan podcast sebelumnya, tetapi tidak seperti ini.

Perusahaan hari ini menggunakan platformnya untuk mendistribusikan berita perusahaannya, seperti podcast Apple Keynotes , Apple Quarterly Earnings Call, dan Acara di Apple Store . Sementara yang terakhir ditujukan untuk konsumen, ini adalah genre pemrograman yang sama sekali berbeda. Fokusnya adalah acara ritel Apple, yang mungkin mencakup selebritis terkenal, tetapi yang tujuannya lebih besar dikaitkan dengan membawa pelanggan ke toko-toko Apple dan memamerkan bagaimana perangkat dan perangkat lunak Apple digunakan dalam penciptaan seni, musik, fotografi dan film.

Tahun lalu, tim Apple Music juga bereksperimen dengan media podcasting untuk mendistribusikan Perayaan Grammy 2019, yang pertama kali ditayangkan secara langsung di Beats 1 Februari itu.

Seri Wawancara Zane Lowe, bagaimanapun, kurang dari satu kali.

Apple mengatakan bahwa episode baru akan debut di Apple Music secara teratur. Namun, tidak ada jadwal yang

ditetapkan untuk rilis episode baru, seperti banyak podcast lainnya. Beberapa minggu, Lowe dapat mewawancarai sebanyak empat artis, dan, minggu berikutnya, ia mungkin tidak mewawancarai. Meskipun percakapan tidak harus dikaitkan dengan rilis album baru, mereka adalah pendorong besar.

Zane Lowe

@zanelowe
Hey I’m excited to share that I now have a new Podcast series where these conversations will live ongoing. You can hear my latest with ⁦⁦@ladygaga⁩ alongside others right now on ⁦@ApplePodcasts⁩ 🎙 https://podcasts.apple.com/us/podcast/lady-gaga/id1461515071?i=1000476088423 …

The Zane Lowe Interview Series: Lady Gaga on Apple Podcasts
‎The Zane Lowe Interview Series: Lady Gaga on Apple Podcasts
‎Show The Zane Lowe Interview Series, Ep Lady Gaga – May 28, 2020

podcasts.apple.com
180
12:44 AM – May 30, 2020
Twitter Ads info and privacy
42 people are talking about this
Serial ini diluncurkan pada hari Jumat dan diikuti oleh profil mendalam Zane Lowe oleh The New York Times.

Sudah, ada lebih dari setengah lusin episode yang tersedia, termasuk wawancara Lady Gaga baru yang direkam sebelum rilis “Chromatica”; sebuah wawancara dengan Paramore’s Hayley Williams di depan album solo pertamanya; satu dengan Justin Bieber untuk menandai pembebasannya “Perubahan”; wawancara dua bagian dengan Kanye West yang direkam pada malam sebelum perilisan proyek solonya yang kesembilan, “Jesus is King”; sebuah wawancara dengan Selena Gomez tentang pembuatan album ketiganya, “Rare”; dan satu dengan Billie Eilish, merinci, “Ketika Kita Semua Tertidur, Ke Mana Kita Pergi?”

Peluncuran Apple dari seri podcast asli mengikuti investasi saingan Spotify dalam podcast dalam beberapa tahun

terakhir, termasuk akuisisi Spotify terhadap startup yang membuat alat podcasting, seperti Anchor , serta akuisisi jaringan podcast, seperti Gimlet dan The Ringer , dengan total $ 400 juta. Akibatnya, Spotify sekarang menawarkan kepada pelanggannya akses ke ratusan podcast asli dan eksklusif, termasuk, pada bulan lalu , salah satu podcast paling populer hingga saat ini: “The Joe Rogan Experience.”

Upaya Apple, sementara itu, sangat minim hingga saat ini. Selain eksperimen 2019 dengan konten Grammy dan berbagai seri korporat Apple, perusahaan belum meluncurkan podcast lain yang menghadap konsumen. Bloomberg melaporkan pada bulan Januari Apple sedang mencari cara membuat podcast asli untuk mempromosikan acara Apple TV +, tetapi belum ada yang datang.

Sumber:

https://imii.co.id/seva-mobil-bekas/