Verizon merapikan akuisisi lickety split BlueJeans

Verizon merapikan akuisisi lickety split BlueJeans

 

Verizon merapikan akuisisi lickety split BlueJeans
Verizon merapikan akuisisi lickety split BlueJeans

Ketika Verizon (yang memiliki publikasi ini) mengumumkan telah membeli perusahaan konferensi video BlueJeans

dengan harga sekitar $ 500 juta bulan lalu, Anda mungkin berpikir perlu beberapa saat untuk memanggang, tetapi perusahaan mengumumkan hari ini bahwa mereka telah menutup kesepakatan.

Meskipun sangat jelas bahwa konferensi video adalah item panas selama pandemi, semua pihak menyatakan bahwa kesepakatan ini lebih dari sekadar persyaratan jangka pendek COVID-19. Bahkan, Verizon melihat platform konferensi video tingkat perusahaan yang akan cocok dengan strategi 5G di sekitar hal-hal seperti telemedicine dan pembelajaran online.

Mereka percaya kebutuhan ini akan jauh melebihi situasi saat ini, dan BlueJeans menempatkan mereka dalam

kondisi yang baik untuk melaksanakan strategi video jangka panjang, terutama pada platform 5G yang sedang berkembang. Ketika CEO BlueJean Quentin Gallivan dan salah satu pendiri Krish Ramakrishnan dan Alagu Periyannan menegaskan kembali dalam sebuah posting blog hari ini yang mengumumkan kesepakatan telah diselesaikan, mereka melihat banyak potensi pertumbuhan di dalam keluarga Verizon Business yang akan sulit dicapai sebagai sebuah pendirian. -sendiri perusahaan.

“Saat ini, organisasi mengandalkan konektivitas dan komunikasi digital sekarang lebih dari sebelumnya. Seperti yang Verizon umumkan, menambahkan platform konferensi dan acara video BlueJeans yang terpercaya dan kelas perusahaan ke portofolio Advanced Communications perusahaan sangat penting untuk menjaga bisnis, dari organisasi kecil hingga beberapa merek multinasional terbesar di dunia, beroperasi pada level tertinggi, ”trio tersebut menulis

Seperti yang dikatakan Alan Pelz-Sharpe, pendiri dan analis utama Deep Analysis kepada TechCrunch pada saat pengumuman akuisisi, Verizon mendapat tawaran bagus di sini.

Verizon mendapatkan satu-satunya sistem konferensi online tingkat perusahaan di pasar dengan harga yang sangat

rendah, ”katanya kepada TechCrunch. “Pada satu tingkat, semua sistem ini melakukan hal yang hampir sama, tetapi BlueJeans selalu membanggakan diri pada kualitas suara dan audio yang superior. Ini juga merupakan sistem yang berskala baik dan dapat menangani sejumlah besar peserta juga, jika tidak lebih baik, dari pesaing terdekatnya.

BlueJean membawa 15.000 pelanggan perusahaan. Ini mengumpulkan $ 175 juta sejak didirikan pada tahun 2009.

Baca Juga: