Selingan Harian: Ikuti para koki YouTube ini dan buat pesta dengan bahan-bahan dapur

Selingan Harian: Ikuti para koki YouTube ini dan buat pesta dengan bahan-bahan dapur

 

 

Selingan Harian Ikuti para koki YouTube ini dan buat pesta dengan bahan-bahan dapur
Selingan Harian Ikuti para koki YouTube ini dan buat pesta dengan bahan-bahan dapur

Salah satu dari sedikit kesenangan yang saya mampu selama krisis coronavirus ini adalah memasak makanan yang layak. Dan selama beberapa minggu terakhir, saya telah belajar bahwa Anda tidak selalu membutuhkan bahan-bahan mewah untuk melakukan itu. Beberapa saluran memasak favorit saya di YouTube memiliki banyak ide bagus untuk menggunakan apa yang Anda dapatkan di rumah.

Berikut adalah beberapa orang yang harus Anda ikuti untuk tips tentang apa yang akan dimasak berikutnya untuk menyenangkan orang yang Anda cintai, atau hanya menikmati sendiri – dan belajar satu atau dua hal di sepanjang jalan.

Shaquille Internet
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Salah satu bintang baru yang sedang naik daun di dunia pecinta kuliner YouTube, Internet Shaquille berbagi kiat dan resep praktis untuk meningkatkan permainan memasak Anda, menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat. Tidak pernah berpikir Anda bisa melayani Gambas Al Ajillo ? Nya Tanggal resep Malam datang bersama-sama dalam beberapa menit dan hella mewah. Ingin meningkatkan kentang , kecambah Brussels , burrito , atau roti panggang alpukat (dengan melewatkan alpukat) ? iShaq telah membantu Anda. Dan jika Anda menikmati French Toast untuk sarapan, cobalah ide-ide ini untuk awal yang lebih baik.

Adam Ragusea

Apakah Anda membenci ketika resep blog terus dan terus dengan cerita panjang yang Anda harus gulir ke masa lalu sebelum Anda sampai ke bahan dan langkah yang sebenarnya? Maka Anda akan menyukai saluran Ragusea . Laki-laki itu semua tentang resep dan teknik sederhana, dan dia langsung ke pokok permasalahan tanpa omong kosong.

Sebagian besar videonya fokus pada resep-resep klasik yang populer di seluruh AS, seperti ayam goreng buttermilk , lasagna dengan saus bolognese , keju Amerika dan olahan , pizza wajan besi , serta spageti dan bakso .

Tetapi ada juga banyak video yang membahas teknik-teknik dasar, yang dapat Anda pelajari dan kemudian

beradaptasi sesuai dengan selera Anda, preferensi rasa, dan bahan-bahan yang tersedia di dekat Anda. Ada yang bagus untuk ayam panggang sehari – hari , roti sederhana yang bahkan bisa saya buat , dan juga resep praktis untuk daging babi yang mencakup teknik yang bisa disesuaikan untuk saus wajan yang mudah . Oh, dan karena dia mantan jurnalis, Ragusea juga pandai menghilangkan mitos makanan umum dengan bantuan ilmuwan makanan dan pakar lainnya.

J Kenji Lopez-Alt

Lopez-Alt secara harfiah telah menulis buku tentang menggunakan ilmu makanan untuk memasak lebih baik di rumah. Dia punya banyak resep hebat di salurannya – beberapa meliputi dasar-dasar, beberapa inovatif dan eksotis – tapi saya ingin menarik perhatian Anda ke potongan video terbarunya, yang mencakup beberapa ide kunci, menggunakan bahan dapur yang mudah didapat, dan ditembak dengan GoPro diikat di kepalanya.

Cobalah tangan Anda membuat sup tomat dari awal , dapatkan pasta klasik Romawi , dan kocok beberapa kudapan larut malam seperti burger keju yang dihancurkan , sandwich telur satu wajan , dan kimchi & bacon spaetzles . Anda juga harus melihat videonya yang lebih lama, di mana ia menunjukkan kepada Anda cara membuat mayones , telur renyah ekstra , dan ayam Kung Pow .

Alton Brown

Legenda TV Alton Brown telah melakukan semuanya di dunia hiburan makanan, dan sekarang dia kembali dengan

serial di YouTube untuk membantu Anda menggunakan apa yang Anda miliki di lemari makan Anda. Dalam video Pantry Raid- nya, Brown menjelaskan cara memasak nasi dengan cepat dan sempurna , membuat resep kue yang mudah , dan menunjukkan metode yang rapi untuk membuat popcorn tanpa popper .

Oh, dan jika ada minuman keras di sekitar Anda, Smoky Tequila Sour-nya juga terdengar sangat bagus.

Ambil Limes

Jangan khawatir, sahabat vegan, saya belum melupakan Anda. Meskipun Pick Up Limes adalah saluran gaya hidup dan belum memiliki banyak konten khusus kuncian, itu penuh dengan resep hebat yang cepat, mudah, dan bagus untuk memasak dalam jumlah besar.

Jadi ya, Anda mungkin belum memiliki semua bahan yang diperlukan untuk beberapa resep di dapur Anda – tetapi

jika Anda ingin makan bersih, resep pada saluran ini layak untuk melakukan perjalanan belanja besar. Saya terutama menyukai ide-ide ini untuk pasta satu-pot yang kental , sup – sup yang menghibur ini , yang lezat ini memakan hummus , dan roti pisang keripik cokelat yang mudah ini .

Apakah saya melewatkan saluran memasak ramah-kuncian pilihan Anda? Beri tahu saya melalui tweet atau email , dan saya akan memasukkannya dalam pertemuan mendatang.

Baca Juga: