Jutaan kata sandi untuk permainan anak-anak Webkinz bocor secara online

Jutaan kata sandi untuk permainan anak-anak Webkinz bocor secara online

 

Jutaan kata sandi untuk permainan anak-anak Webkinz bocor secara online
Jutaan kata sandi untuk permainan anak-anak Webkinz bocor secara online

Hadapi orang tua di luar sana: Webkinz, permainan hewan boneka lucu untuk anak-anak, diretas awal bulan ini,

dengan hampir 23 juta akun pengguna terganggu. Jadi, Anda tahu … mungkin saatnya untuk mengubah kata sandi tersebut.

ZDNet melaporkan bahwa, awal pekan ini, seorang hacker membocorkan file 1 GB, yang berisi nama pengguna dan kata sandi dari 22.982.319 akun. Menurut sumber anonim, pelanggaran sebenarnya terjadi awal bulan ini. Ganz, perusahaan di belakang Webkinz, mengatakan dalam pernyataan berikutnya bahwa pihaknya telah memperbaiki kerentanan.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Baca: Siapa sih yang membeli jaket Death Stranding seharga $ 1.900?

Ia juga mengatakan, dalam peringatan berita di situsnya (dan saya berharap semua pemberitahuan berita disampaikan dengan avatar anjing yang menggemaskan): “ Keamanan akun Anda sangat penting bagi kami, dan kami sedang menyelidiki secara menyeluruh. Harap perhatikan bahwa kami tidak pernah meminta alamat, nomor telepon atau nama belakang, dan akun Webkinz tidak terhubung dengan data akun eStore dengan cara apa pun. ”

Saya sudah tua dan tidak memiliki anak, jadi saya sangat terkejut ketika diingatkan bahwa Webkinz ada. Namun ternyata ada banyak orangtua di luar sana yang perlu diberi tahu bahwa permainan favorit anak mereka mungkin telah dikompromikan. Webkinz memposting peringatan di blognya yang mengatakan mengharuskan setiap orang untuk mengubah kata sandi mereka sebelum masuk ke akun mereka. Agaknya ini untuk menangkal dampak peretasan, dan ini adalah hal pertama yang saya rekomendasikan kepada orang tua dari anak-anak yang kecanduan Webkinz.

Juga, jika komentar pada peringatan keamanan adalah sesuatu yang didapat, beberapa orang yang memiliki akun

Webkinz juga menggunakan kata sandi yang sama untuk hal-hal lain. Jadi saya juga merekomendasikan untuk mengubah kata sandi apa pun yang sama dengan kata sandi Webkinz Anda – dan menjadi sesuatu yang berbeda. Aktifkan otentikasi dua faktor jika Anda bisa. Menggunakan kembali kata sandi berbahaya, orang. Dapatkan diri Anda seorang pengelola kata sandi jika Anda tidak dapat mengingat semuanya.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/kinemaster-pro/