Ini hologram AR nyata presiden Israel adalah meme dalam pembuatan

Ini hologram AR nyata presiden Israel adalah meme dalam pembuatan

 

Ini hologram AR nyata presiden Israel adalah meme dalam pembuatan
Ini hologram AR nyata presiden Israel adalah meme dalam pembuatan

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan negara itu, setiap tahun Presiden Israel membuka rumahnya untuk orang-

orang dari semua lapisan masyarakat dan secara pribadi bertemu mereka untuk selfie sesh singkat, disertai dengan pidato yang menggembirakan. Tetapi karena penguncian coronavirus, Presiden telah memutuskan untuk menangani negara secara bertanggung jawab … dengan mengubah dirinya menjadi hologram AR.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Menurut siaran pers, Presiden Reuven Rivlin diatur untuk “mengunjungi” setiap rumah di Israel dalam bentuk virtualnya, karena ia percaya bahwa “sekarang, lebih dari sebelumnya, kontak pribadi dengan warga Israel adalah yang terpenting.”

Berikut ini demo singkat kunjungan pribadi Presiden Rivlin:

 

Cukup nyata, bukan?

Untuk membuat semua ini mungkin, kantor Presiden menggunakan teknologi yang lebih dikenal sebagai telepresence volumetrik yang mengandalkan kamera khusus untuk menghadirkan hologram yang benar-benar hidup di setiap pengaturan. Untuk “mengangkut” Presiden ke tempat tinggal Anda yang sederhana, Anda dapat memindai kode QR.

Apakah ini sempurna? Yah, aku bukan fisikawan tetapi kecuali ada dua matahari, bayangan dalam demo di atas agak tidak aktif. Saya juga mengundang Presiden ke rumah saya, dan merasa geli mengetahui bahwa dia kelihatannya cukup pendek.

“Saya ingat Yom Ha’atzmaut pertama, Hari Kemerdekaan pertama kami, ketika bendera Israel pertama kali terbang di atas tiang bendera,” kata Rivlin dalam pidato AR. “Kami merasa sedang menyaksikan mukjizat. Dan di sinilah kita hari ini, 72 tahun berlalu, dan saya bersama Anda. ”

“Kamu tahu apa? Mari kita lakukan selfie, ”lanjutnya. “Tapi aku tidak membawa kamera … Ayolah, mari berfoto

bersama dan jangan lupa tersenyum!”

Jika Anda ingin mengundang Presiden ke rumah Anda, gunakan ponsel Anda untuk memindai kode QR di sini , dan buka tautannya.

Kantor Presiden mengharapkan pengalaman untuk menghasilkan jutaan pandangan dan ratusan ribu selfie dengan hologram, menurut siaran pers. Saya, misalnya, lebih bersemangat untuk meme-meme yang akan dihasilkan proyek ini.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/aplikasi-edit-foto/