Laporan: Headphone nirkabel ukuran penuh pertama Apple akan menggunakan komponen modular

Laporan: Headphone nirkabel ukuran penuh pertama Apple akan menggunakan komponen modular

 

 

Laporan Headphone nirkabel ukuran penuh pertama Apple akan menggunakan komponen modular
Laporan Headphone nirkabel ukuran penuh pertama Apple akan menggunakan komponen modular

Awal tahun ini, analis Apple Ming-Chi Kuo mengklaim Apple berencana untuk merilis headphone full-size

pertamanya tahun ini – atau setidaknya yang pertama yang tidak termasuk dalam merek Beats. Sekarang sebuah laporan dari Bloomberg menguatkan rumor tersebut, memberikan rincian lebih lanjut tentang desain mereka, termasuk komponen modular untuk menyesuaikan penampilan dan fungsi mereka.

Laporan Bloomberg merinci tentang penampilan headphone, mencatat bahwa itu akan datang dalam “setidaknya dua variasi,” termasuk model premium dengan kain seperti kulit dan satu ditujukan untuk penggunaan kebugaran dengan bahan bernapas.

Headphone tampaknya akan menampilkan “tampilan retro” dan earcup oval berputar yang terhubung ke ikat kepala

dengan lengan logam. Bantalan telinga dan bantalan ikat kepala terpasang secara magnetis, memungkinkannya diganti oleh pengguna jika Anda ingin beralih dari mode sporty ke mode mewah. Mungkin juga Anda dapat menyesuaikan opsi warna, meskipun laporannya tidak jelas apakah ini masalahnya.

Seperti AirPods Pro, headphone ini akan menampilkan pembatalan bising aktif (ANC) dan pemasangan otomatis, mungkin melalui chip H1 milik Apple, atau sesuatu yang lebih baru. Mereka juga akan memiliki “satu set kontrol sentuh terintegrasi” dan – tentu saja – akan mendukung Siri. Headphone tampaknya dimaksudkan untuk bersaing dengan pasar ANC high-end, termasuk orang-orang seperti Bose, Master dan Dynamic, Sennheiser, dan Sony.

Headphone telah dikembangkan sejak tahun 2018, tetapi tidak ada informasi kapan tepatnya headphone akan tiba. Apple bermaksud untuk merilisnya akhir tahun ini, tetapi coronavirus memiliki pengaturan waktu yang rumit pada banyak rilis Apple.

Produk lain yang dikabarkan sedang dalam pengembangan – dan dalam waktu limbo – termasuk iPhone 5G dengan

desain baru, HomePod yang lebih kecil, iPad baru, Mac baru, dan pelacak lokasi seperti Tile.

Sayangnya, laporan tersebut tidak memperkirakan nama untuk headphone baru. Kami telah mendengar ‘StudioPods’ dilemparkan ke sekitar; katakan saja mereka tidak disebut HeadPods.

Sumber:

https://okabawes.co.id/jasa-penulis-artikel/