Google akhirnya memungkinkan Anda menyesuaikan sensitivitas ‘Oke Google’

Google akhirnya memungkinkan Anda menyesuaikan sensitivitas ‘Oke Google’

 

Google akhirnya memungkinkan Anda menyesuaikan sensitivitas 'Oke Google'
Google akhirnya memungkinkan Anda menyesuaikan sensitivitas ‘Oke Google’

Ada dua jenis orang di dunia ini. Mereka yang perangkat cerdasnya tidak pernah bereaksi terhadap ‘Hai Google!’ dan

mereka yang perangkatnya terlalu sering dipicu. Di mana pun Anda berada, Google pada akhirnya akan memungkinkan Anda menyempurnakan sensitivitas kata kunci Asisten Anda segera.

Google pertama kali mengumumkan fitur ini akan tiba ‘segera’ pada bulan Desember, tetapi jelas perusahaan memiliki definisi kata yang berbeda dari yang saya lakukan. Apa pun penyebab keterlambatan, fitur ini akhirnya diluncurkan ke pengguna ‘secara bertahap,’ perusahaan dikonfirmasi ke The Verge . Pembaruan ini pertama kali dilihat oleh Mishaal Rahman XDA , yang menemukan fitur tersebut saat mengacaukan kode Google Home.

 

Mishaal Rahman

@MishaalRahman
Finally, the Google Home app is about to add “Hey Google” sensitivity options for each Google Assistant device.https://www.xda-developers.com/google-assistant-hotword-sensitivity-privacy/ …

View image on TwitterView image on Twitter
133
9:51 PM – Apr 21, 2020
Twitter Ads info and privacy
42 people are talking about this
Seperti yang diperlihatkan dalam tangkapan layar Rahman, fitur ini menyertakan bilah geser sederhana yang memungkinkan Anda menyesuaikan speaker dari ‘paling sensitif’ ke ‘paling sensitif.’ Gambar juga mencatat bahwa hanya akun utama yang dapat membuat perubahan pada pengaturan ini.

Tentu saja, tanpa mencobanya sendiri, kita tidak bisa mengatakan seberapa dramatis perbedaan yang terjadi, tetapi

tetap saja merupakan tambahan yang disambut baik. Sementara kebanyakan orang tampaknya menderita dari Asisten yang terlalu sensitif pada perangkat mereka, saya sering mendapati diri saya berteriak untuk didengar, yang sepertinya semacam metafora sedih.

Berdasarkan gambar-gambar di atas, slider sensitivitas akan tersedia di bawah menu pengaturan perangkat aplikasi Google Home setelah diluncurkan ke akun khusus Anda.

Sumber:

https://phpmag.net/jasa-penulis-artikel/