Mobil MPV Terbaik Harga Dibawah 300 Juta

Begitu tidak sedikit sekali produsen mobil berlomba-lomba guna memikat calon pembelinya. Mobil MPV adalahmobil yang sangat laris dan digemari di Tanah Air. Namun terkadang mobil MPV tidak jarang dipersepsikan sebagai mobil murah dan paling minim fitur sebab lebih difokuskan guna menampung tidak sedikit orang.

Kini persepsi itupun dapat dihilangkan sebab sekarang produsen mobil pun menambahkan fitur-fitur penunjang sampai-sampai mobil MPV ketika ini jauh lebih baik dikomparasikan dengan model sebelumnya, meskipun mesti rela dengan harga mobil yang tidak banyak naik. Berikut 3 mobil MPV terbaik dengan harga di bawah 300 juta rupiah.

1. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander begitu digandrungi sebab di samping harganya yang sedang di bawah 300 juta Rupiah, mobil ini didesain nyaris serupa laksana mobil SUV, mempunyai desain dan fitur-fitur dalam kabin mobil yang begitu anggun dan canggih, serta fitur keselamatan yang lumayan lengkap laksana fitur pengereman ABS, EBD dan BA, Hill Start Assist, dan lain-lain. Karena kelebihan-kelebihan berikut mobil ini dapat membalap Toyota Avanza sebagai mobil MPV yang begitu diminati.

2. Wuling Cortez

Kurang lebih sama dengan Mitsubishi Xpander, Wuling Cortez menjadi mobil MPV terbaik sebab fitur-fitur penunjang yang paling lengkap, baik fitur dalam kabin maupun fitur keselamatan, dan harganya sedang di kisaran 220 jutaan Rupiah. Ruang kabin yang paling luas, performa mesin yang tidak banyak lebih unggul, dan adanya sunroof menjadi nilai plus mobil ini. Memang sejumlah masih ragu dengan mobil asal negeri tirai bambu ini, namun menyaksikan spesifikasi yang ditawarkan, mobil ini sudah dapat memberikan kenyamanan yang cukup untuk keluarga.

3. Honda Mobilio

Honda Mobilio dapat dikatakan menjadi mobil MPV yang begitu digandrungi saat kesatu kali muncul. Hadir dengan dimensi yang lebih panjang, mobil ini dapat memberikan ruang kabin dan ruang bagasi yang lebih luas. Di samping itu, bodi mobil yang telah GCON+ACE, mesin i-VTEC dan Drive By Wire yang menciptakan tarikan mesin lebih halus dan hemat bahan bakar tetapi tetap berperforma tinggi, serta fitur-fitur penunjang beda yang lumayan lengkap dapat membuat Mobilio menjadi MPV terbaik sampai saat ini meskipun penjualannya kalah tidak sedikit dibandingkan Xpander.

Sumber : https://csgrid.org/csg/team_display.php?teamid=426763