Daftar Mobil Baru SUV Dengan Harga Dibawah Rp 300 Juta

Sport Utility Vehicle (SUV) ialah tipe mobil penumpang yang di bina di atas kerangka truk ringan. Biasanya mobil jenis ini dilengkapi dengan penggerak empat roda, supaya dapat dipakai dalam situasi jalan medan yang berat.

Untuk pasar mobil SUV di Indonesia ketika ini telah mulai tidak sedikit diminati oleh masyarakat. Melihat berkembangnya permintaan pasar semua produsen kendaraan mulai berlomba-lomba menghadirkan tipe mobil yang bervariatif dengan kemudahan terbaiknya. Harga dari mobil jenis SUV ini pun masih tercapai yaitu mulai dari Rp 200 jutaan.

Tertarik dengan mobil jenis SUV ini? Anda dapat melihat sejumlah jenis mobil SUV dengan harga dibawah Rp300 juta-an yang dapat menjadi rekomendasi laksana di bawah ini:

Toyota Rush
Toyota Rush ialah hasil kolaborasi bareng Astra Daihatsu. Mobil jenis SUV ini dilengkapi dengan dapur balap 3SZ-VE 1.495 cc DOHC 16 Valve VVT-i dengan tenaga 109 hp.5.500 rpm dan torsinya 145 Nm/4.000 rpm. Mobil jenis ini mempunyai variasi yakni Rush G dan TRD Sportivo. Toyota Rush ketika ini dipasarkan seharga Rp 229 juta-an.

Daihatsu Terios
Mobil SUV ini menggantikan Daihatsu Taruna guna pasar di Indonesia. Pembuatan mobil ini hasil kolaborasi bareng Astra Toyota, sampai-sampai ada versi yang sama guna kendaraan jenis ini. Sama dengan Toyota Rush, mobil ini dilengkapi dengan dapur balap 3SZ-VE 1.495 cc DOHC 16 Valvle VVT-i dengan tenaga 109 hp.5.500 rpm dan torsinya 145 Nm/4.000 rpm dan mempunyai variasi tipe laksana tipe X dan tipe TX guna standar mobil sangat tinggi. Bagi harga mobil ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 202 juta-an.

Untuk kita yang mempunyai rencana melakukan pembelian mobil dalam masa-masa dekat, ada peluang baik yang jangan dilewatkan. Anda dapat memanfaatkan program KESAMBERHADIAH (Kejutan Spesial September Oktober Berhadiah) yang dilangsungkan oleh detik.com dan seva.id.

Seva.id ialah situs layanan otomotif yang terintegrasi dari Astra Digital, lewat program ini terdapat total hadiah senilai ratusan juta menanti Anda. Program yang dipecah menjadi empat periode ini sudah dibuka sejak 18 September dan akan selesai pada 31 Oktober 2019.

Saat ini KESAMBERHADIAH sudah menginjak periode keempat, bakal ada 3 orang yang bakal mendapatkan peluang menangkan hadiah dibayarin DP mobil senilai Rp 25 juta, 1 orang yang bakal mendapatkan voucher melakukan pembelian barang Rp 2 juta, 4 orang bakal mendapatkan voucher melakukan pembelian barang Rp 1 juta, dan 1 orang bakal mendapatkan iPhone XR 128 GB. Para pemenang periode terakhir ini akan diberitahukan pada 1 November 2019.

Untuk mengekor program ini metodenya gampang banget. Anda lumayan mengisi data diri beserta dalil kenapa hendak dibayarin DP mobil dalam formulir.

Sumber: