Main Pokemon Go di tengah virus corona? Niantic punya solusinya

Main Pokemon Go di tengah virus corona? Niantic punya solusinya

Main Pokemon Go di tengah virus corona Niantic punya solusinya

Di saat pandemik COVID-19 menyebar di dunia, bisnis dan industri mulai menjaga jarak sosial untuk mencegah penyebaran virus corona. Game Pokemon Go yang mengharuskan pemain jalan-jalan ke luar rumah membuat perubahan temporer demi keselamatan pemain.

Dalam keterangan resmi, seperti dikutip dari Polygon, perwakilan Niantic mengatakan studio pengembang itu sedang “memprioritaskan pembaruan fitur dan pengalaman Pokemon Go yang bisa dinikmati pemain secara individu.”

Akan ada banyak monster di dekat pemain meski tak jauh-jauh

berkelana ke luar rumah.

Paket incense, yang membuat monster lebih sering muncul, didiskon 99 persen. Saat diaktifkan, incense akan berlangsung selama satu jam.

Baca juga: Kemarin, fitur baru gim Pokemon Go lalu motor Harley-Davidson di 2020

Baca juga: Pokemon Go luncurkan monster generasi 5

Sementara incubator, fitur untuk menetaskan telur isi Pokemon dengan syarat harus berjalan beberapa kilometer, akan lebih efektif.

“Trainer bisa menetaskan telur dua kali lebih cepat,” kata Niantic.

Selain itu, PokeStop juga lebih sering menyediakan Figt.

Semua perubahan ini akan berlaku secepatnya dan akan berlanjut hingga “pemberitahuan lebih lanjut,” kata Niantic kepada Polygon.

Selain itu, Niantic juga menunda rencana Abra Community Day, juga beberapa acara yang mengharuskan para pemain berkumpul di satu tempat.

Debut monster Genesect juga akan dilengkapi dengan tugas-tugas yang bisa “diselesaikan sendirian”.

“Di saat kami membuat pembaruan berdasarkan situasi kesehatan global terkini,

kami juga mendorong pemain untuk membuat keputusan ke mana dan apa yang harus dilakukan demi kesehatan mereka dan komunitas,” kata Niantic.

 

Baca Juga :