Meski Dijual Rp 1 Jutaan, Asus Zenfone Live L1 Sanggup Mainkan Game Berat

Meski Dijual Rp 1 Jutaan, Asus Zenfone Live L1 Sanggup Mainkan Game Berat

Meski Dijual Rp 1 Jutaan, Asus Zenfone Live L1 Sanggup Mainkan Game Berat

Untuk Anda yang ingin membeli smartphone ramah kantong namun tidak murahan,

HR Online merekomendasikan produk dari Asus seri Zenfone Live L1.

Dirilis Mei 2018 bersamaan dengan Zenfone 5, Asus Zenfone Live L1 bisa didapat di situs penjualan online yang dibanderol sekitar Rp 1,3 jutaan.

Dikutip dari berbagai sumber, meski ramah kantong dengan harga terjangkau

namun jangan salah desain smartphone besutan Asus ini terbilang menawan. Layar sudah bezeless sehingga nyaman ketika dipakai.

Untuk bentang layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1440 pixels, kemudian panel layar sudah IPS dan aspek rasio 18:9.

Beralih ke otaknya, Asus Zenfone Live L1 sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan procesor Quad Core kecepatan 1.4 GHz dan GPU Adreno 308.

Ponsel pintar ini juga sudah bisa digunakan untuk bermain game berat seperti PUBG, karena tidak ponsel pintar yang dijual Rp 1 jutaan dapat bermain game kelas berat, yang tentu membutuhkan performa dan spek yang mumpuni.

Tentu kemampuan Asus Zenfone Live L1 bisa memainkan game berat

selain memakai chipset dan GPU atau grafis di atas, juga dibekali dengan RAM yang menunjang dengan kapasitas 2 GB serta penyimpanan internal 16 GB, yang bisa diperlebar sampai 2 TB.

Bukan hanya itu, Asus Zenfone Live L1 didukung juga dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, sehingga bisa memainkan smartphone dalam jangka waktu panjang.

 

sumber :

https://imii.co.id/