Realme X Edisi Spiderman akan Dirilis 15 Juli 2019

Realme X Edisi Spiderman akan Dirilis 15 Juli 2019

 

Realme X Edisi Spiderman akan Dirilis 15 Juli 2019
Realme X Edisi Spiderman akan Dirilis 15 Juli 2019

Realme pada bulan Mei 2019 lalu telah meluncurkan Realme X dan Realme X Lite di pasar Cina. Seperti yang kita tahu, perangkat terakhir yang disebutkan, yakni Realme X Lite adalah “rebrand” dari Realme 3 Pro yang sudah dijual di banyak negara, termasuk Indonesia.

Nah! Kabar terbaru menyebutkan bahwa Realme juga akan memboyong Realme X keluar pasar Cina. Adalah India negara pertama di luar Cina yang akan segera mencicipi Realme X. Menariknya, smartphone ini akan datang sebagai Realme X Spiderman: Far From Home Edition.

Ya! Hal ini diungkap sendiri oleh CEO Realme, Madhav Sheth yang berbagi kicaunya lewat Twitter. Selain itu,

Madhav juga berbagi video dalam kicauannya tersebut dan mengungkap secara langsung bahwa smartphone edisi khusus itu akan melenggang pada tanggal 15 Juli 2019.

Get ready to experience the most practical premium smartphone. Say hi to #realmeX!
Good news for the design lovers we will have the onion and garlic design master editions.
RT to show your love. pic.twitter.com/EdGbLTxc6U

— Madhav X (@MadhavSheth1) July 1, 2019

Diperkirakan, Realme X Spiderman: Far From Home Edition juga akan meluncur berbarengan dengan Realme X versi standar. Sekadar informasi untuk kalian, edisi Spider-Man sebelumnya juga sudah diperkenalkan oleh Realme di Cina pada tanggal 7 Juli 2019.

Realme X Spiderman: Far From Home Edition datang dalam kotak kemasan khusus dan di dalam perangkatnya itu

Realme juga menyertakan tema kustom Spiderman dan juga casing pelindung. Satu hal yang masih dipertanyakan, apakah spesifikasi yang muncul di India akan sama dengan yang ada di Cina?

I am really excited to announce our collaboration with #SpiderManFarFromHome for realme X. See you at the premiere. pic.twitter.com/sTBJhXMAN0

— Madhav X (@MadhavSheth1) July 2, 2019

Seperti yang diungkap oleh Madhav lewat Twitter pada bulan Mei 2019 lalu di mana ia mengatakan bahwa Realme X yang meluncur di Cina akan memiliki spesifikasi berbeda dengan di India. Ia juga berkicau bahwa smartphone itu akan dibanderol seharga INR 18.000 atau sekitar Rp3,7 juta.

Madhav juga mengatakan bahwa Realme X akan tersedia dalam varian warna Garlic, Onion serta varian khusus

ketiga. Kini kita sudah tahu bahwa varian spesial yang ketiga adalah Realme X Spiderman: Far From Home Edition.

Realme X memiliki layar FullHD+ 6,53 inci tanpa lubang atau punch-hole. Smartphone ini memiliki kamera swafoto 16 MP pop-up bermotor yang meluncur keluar dari bagian atas perangkat. Di dalamnya ada SoC Snapdragon 710 yang dipadukan dengan opsi RAM 4 GB/ 6 GB/ 8 GB dan ROM 64 GB/128 GB.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/wikipedia-apk/