Lolos Sertifikasi 3C, Black Shark Terbaru akan Punya Charger 27W

Lolos Sertifikasi 3C, Black Shark Terbaru akan Punya Charger 27W

 

Lolos Sertifikasi 3C, Black Shark Terbaru akan Punya Charger 27W
Lolos Sertifikasi 3C, Black Shark Terbaru akan Punya Charger 27W

Bertarung di pasar smartphone gaming, Xiaomi membuat sub-brand baru yang mereka namakan Black Shark.

Hingga saat ini, sudah ada tiga smartphone Black Shark yang mereka perkenalkan dan model terbaru yang datang di tahun ini bernama Black Shark 2.

Nah! Kemungkinan pada tahun ini juga akan ada Black Shark keempat yang akan mereka perkenalkan. Ya! Perangkat Black Shark terbaru dengan nomor model DLT-A0 baru-baru ini telah lolos sertifikasi regulasi di Cina, 3C. Sayangnya, lembaga sertifikasi tersebut tidak mengungkap banyak hal.

Hanya saja dikatakan bahwa smartphone tersebut mendukung pengisian cepat 27W (9V 3A, 12V 2.25A, 20V 1.35A). Tentu saja, fitur pengisian daya ini sama seperti yang ada pada Black Shark 2 dan juga smartphone unggulan milik Xiaomi, yakni Mi 9.

Meskipun masih banyak yang kita tidak tahu tentang smartphone Black Shark baru ini, namun patut diduga bahwa

Black Shark sepertinya akan melakukan penyegaran terhadap Black Shark 2. Hal ini pun mereka lakukan ketika meluncurkan Black Shark Helo untuk memperbaiki Black Shark generasi pertama.

Seperti yang kita tahu, Black Shark 2 datang dengan layar AMOLED FullHD+ berukuran 6,39 inci. Di dalam tubuh smartphone ini, Black Shark telah membenamkan chipset papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855 yang juga mulai banyak dipakai oleh smartphone flagship lainnya.

Selain dukungan Snapdragon 855 sebagai otaknya, Black Shark 2 juga dibekali RAM hingga 12 GB dan penyimpanan

internal hingga 256 GB. Selain itu, smartphone gaming ini juga dilengkapi kamera ganda dengan konfigurasi 48 MP + 12 MP dan kamera depan 20 MP serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Black Shark terbaru bisa saja datang dengan tiga kamera belakang seperti yang telah muncul dalam beberapa paten yang diajukan oleh pabrikan. Mungkin juga memiliki poni bergaya waterdrop atau lebar seperti yang ditunjukkan paten yang sama.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/basketball-stars-apk/