Smartphone Terjangkau OPPO dengan Baterai Besar akan Segera Tiba

Smartphone Terjangkau OPPO dengan Baterai Besar akan Segera Tiba

 

Smartphone Terjangkau OPPO dengan Baterai Besar akan Segera Tiba
Smartphone Terjangkau OPPO dengan Baterai Besar akan Segera Tiba

Sejauh ini di beberapa negara, smartphone besutan OPPO yang punya code name CPH2015 telah mendapatkan

sertufikasi. Akan tetapi, smartphone ini punya nama yang berbeda di beberapa negara. Di India, smartphone ini akan datang dengan sebutan OPPO A31 dan di Indonesia, akan datang dengan panggilan OPPO Reno S.

Nah! Tak kalah menarik, parangkat yang sama yang datang dengan code name CPH2015 baru saja lolos dari

lembaga sertifikasi Bluetooth SIG. Ya! Dari lembar dokumen yang ada di dalam situs Bluetooth SIG, kita pun bisa tahu beberapa spesifikasi utama dari smartphone tersebut.

Disebutkan, OPPO A31 atau OPPO Reno S akan datang dengan layar berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi HD+. Sementara itu, untuk dapur pacunya hanya tertulis bahwa samrtphone ini dipacu dengan chipset besutan MediaTek yang punya CPU dengan clock speed hingga 2 GHz.

Ada juga dukungan baterai berkapasitas 4.230 mAh serta daftar band LTE dan versi Bluetooth, yakni 5.0. OPPO CPH2015 akan berjalan dengan antarmuka ColorOS 6.1.2, yang artnya akan dikirim bersama Android 9 alias Pie. Ya! Besar kemungkinan, OPPO akan mempersiapkan pembaruan ke ColorOS 7.

Sementara itu, dari daftar yang dimuat ke dalam database FCC, diungkapkan bahwa smartphone ini akan punya

poni dengan desain “tetesan air hujan” di bagan atas. Di bagian bawah, OPPO akan menyelipkan port USB Type-C, yang seharusnya juga akan ada dukungan port jack audio 3.5mm pada perangkat terjangkau ini.

Satu hal yang menjadi pertanyaan, apakah benar perangkat ini akan datang dengan sebutan OPPO A31? Pasalnya, pabrikan smartphone asal Cina ini sendiri pada tahun 2015 lalu telah merilis OPPO A31. Smartphone tersebut datang dengan balutan kaca di bagian depan dan belakangnya.

Baca Juga: