Di Negara ini ASUS Zenfone Max Pro (M1) Telah Terjual 1 Juta Unit

Di Negara ini ASUS Zenfone Max Pro (M1) Telah Terjual 1 Juta Unit

Di Negara ini ASUS Zenfone Max Pro (M1) Telah Terjual 1 Juta Unit

Beberapa waktu lalu telah beredar kabar bahwa ASUS sedang mempersiapkan dua Zenfone Max Series terbarunya, yakni ASUS ZenFone Max (M2) dan ASUS Zenfone Max Pro (M2). Namun yang cukup mengejutkan, smartphone ini gosipnya akan tiba dengan Android Oreo.

Masih terkait dengan Zenfone Max Series, baru-baru ini ASUS juga sudah mengumumkan bahwa ASUS Zenfone Max Pro (M1) mencatat tonggak sejarah di pasar India. Disebutkan, smartphone yang diluncurkan di India pada bulan April 2018 telah terjual sebanyak 1 juta unit.

Sudah barang tentu itu adalah prestasi yang mengesankan yang diraih oleh ASUS untuk berjuang mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar di pasar global. ASUS sendiri memasarkan ASUS Zenfone Max Pro (M1) di pasar India secara eksklusif lewat Flipkart.

Selain memiliki desain menarik serta baterai besar, Max Pro

(M1) juga memiliki nilai jual utama, yakni harganya yang terjangkau oleh kantong konsumen. Di pasar India, smartphone ini dibanderol dengan harga Rs 10.999 atau sekitar Rp2,2 juta untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB.

Bagi yang tertarik untuk membeli varian RAM 4 GB + ROM 64 GB,

ASUS menjualnya dengan harga Rs 12.999 atau sekitar Rp2,6 juta. ASUS pada bulan Juli 2018 juga memasarkan Zenfone Max Pro (M1) varain RAM 6 GB + ROM 64 GB yang dijual seharga Rs 14.999 atau sekitar Rp3 juta.

Sekadar mengingatkan, Zenfone Max Pro (M1) hadir dengan layar Full View HD+

5,99 inci dan memiliki resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 636. Dukungan dual-camera belakang memiliki konfigurasi 16 MP + 5 MP dan kamera depan 8 MP dengan Softlight LED.

 

Baca Juga :