Sehari Setelah Diperkenalkan, Huawei akan Langsung Jual P30 Series

Sehari Setelah Diperkenalkan, Huawei akan Langsung Jual P30 Series

Sehari Setelah Diperkenalkan, Huawei akan Langsung Jual P30 Series

Pabrikan smartphone asal Cina, Huawei baru akan memperkenalkan

perangkat andalan terbarunya di Paris pada tanggal 26 Maret 2019 nanti. Perangkat andalan terbarunya itu adalah Huawei P30 dan P30 Pro yang bakal menjadi suksesor dari P20 Series.

Informasi terbaru yang keluar dari mulut Huawei dan diposting ke situs jejaring Weibo menyebutkan bahwa kedua smartphone tersebut langsung akan ditawarkan pada tanggal 27 Maret 2019. Ya! Ini mengingatkan kita dengan langkah yang dilakukan oleh Samsung.

Seperti yang kita tahu, raksasa pabrikan elektronik asal Korea

Selatan itu ketika memperkenalkan Galaxy S10 Series, sehari setelahnya langsung membuka kran penjualan. Tentu saja langkah ini diambil agar mereka tidak kecolongan dengan para kompetitornya.

Sejalan dengan pengumuman tanggal penjualan Huawei P30 Series, Huawei juga terus menggoda konsumen lewat kemampuan super zoom dalam video terbarunya. Ya! Fitur ini sepertinya memang bakal menjadi nilai jual utama yang tawarkan Huawei kepada konsumen P30 Series.

Seperti hanyanya smartphone Huawei P Series sebelumnya

, Huawei P30 dan P30 Pro juga akan fokus pada fotografi. Mengusung spesifikasi kelas atas, P30 Series diperkirakan akan tiba dengan harga mulai dari EUR 749 atau sekitar Rp12 jutaan.

 

Baca Juga :