Perangkat Elektronik Terbaru Samsung Makin Canggih dengan New Bixby

Perangkat Elektronik Terbaru Samsung Makin Canggih dengan New Bixby

Perangkat Elektronik Terbaru Samsung Makin Canggih dengan New Bixby

Dibidang pengembangan Internet of Things a.k.a IoT,

Samsung juga tak mau kalah dengan para kompetitornya. Untuk itulah, Samsung menguraikan visi dan strateginya untuk memberikan pengalaman IoT yang lebih cerdas di ajang Samsung Forum Asia Tenggara dan Oseania 2019.

Menandai 10 tahun diselenggarakannya Samsung Forum, pada tahun ini Samsung Forum menjadi wadah berbagi strategi dan visi bisnis dengan para mitra utamanya. Samsung pun menunjukkan kemampuannya dalam menyediakan pengalaman hidup terkoneksi yang mulus antar perangkat Samsung.

Tak hanya memamerkan jajaran QLED TV 2019, Samsung juga memperlihatkan The Frame TV, lemari es Family Hub terbaru, teknologi mesin cuci revolusioner QuickDrive, serta lifestyle TV. Selain itu, Samsung juga memperlihatkan solusi terkoneksinya yang berbasis “New Bixby”.

“Kami meyakini inovasi terbaru yang ditawarkan Samsung

lebih dari apa yang dapat kita lihat. Melalui produk dan fitur baru yang diumumkan dalam acara Samsung Forum di Singapura, kami pun membuka potensi baru,” jelas Steve Lee, President & CEO, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania.

Lebih jauh, Steve Lee memaparkan bahwa yang dimaksud

potensi adalah dengan membuat hidup konsumen lebih mudah dan lebih terkoneksi. Samsung pun akan terus berkomitmen menyediakan pengalaman baru melebihi ekspektasi konsumen di wilayah Asia Tenggara dan Oseania.

 

sumber :

https://ekonomija.org/cross-dj-pro-apk/