Pengabdian Masyarakat Dosen dan Mahasiswa Universitas BSI

Pengabdian Masyarakat Dosen dan Mahasiswa Universitas BSI

Pengabdian Masyarakat Dosen dan Mahasiswa Universitas BSI

Dosen dan mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Universitas Bina Sarana Informatika

(BSI) melaksanakan program Pengabdian Masyarakat (Abdimas) di Panti Asuhan Yatim dan Duafa Yayasan Al Mabrur Kebalen Bekasi.

Abdimas berupa pelatihan dan santunan berlangsung pada Sabtu (2/11) akhir pekan. Kegiatan itu diikuti lebih dari 25 peserta dari Yayasan tersebut.

Dipandu oleh Anastasia sebagai dosen senior di Universitas BSI, para dosen dan mahasiswa turut serta mendampingi dan memberikan pelatihan langsung dengan materi microsoft word kepada anak-anak panti asuhan. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung sejak pagi sampai sore.

”Pelatihan dan santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami terhadap masyarakat,

khususnya panti asuhan ini. Selain memang sudah merupakan kewajiban dari kita sebagai sesama manusia, juga merupakan tanggung jawab kami sebagai dosen dan mahasiswa dalam mengejawantahkan salah satu peran dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian terhadap masyarakat,” kata Wakil Pimpinan Universitas BSI Cep Adi Wiharja, dalam keterangan tertulisnya.

Pimpinan, para guru, pengasuh dan anak-anak Panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafa Yayasan Al Mabrur

Kebalen Bekasi menyampaikan terima kasih kepada Universitas BSI, atas dilaksanakannya pelatihan dan santunan.

Mereka mendoakan, semoga BSI baik para pimpinan, dosen, mahasiswa dan karyawannya selalu diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dan tetap istiqomah mencerdaskan sebanyak mungkin anak bangsa dan tetap peduli terhadap masyarakat. (pms)

 

Baca Juga :