FKIP Milad ke-34 Bareng Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati 2019

FKIP Milad ke-34 Bareng Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati 2019

FKIP Milad ke-34 Bareng Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati 2019

Dalam rangka hari jadinya yang ke-34, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

(FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar kegiatan berbarengan dengan acara pelepasan wisudawan dan wisudawati tahun 2019 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Jum’at (29/03/2019).

Perwakilan wisudawati tahun 2019 Nurik Nuranty, S.Pd., dari program studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dalam sambutannya, mengatakan, dirinya atas nama wisudawan dan wisudawati FKIP Uniku, menyampaikan terimakasih yang tak terhingga bagi seluruh civitas akademika FKIP khususnya maupun Unversitas Kuningan (Uniku) yang telah memberikan ilmu, pengalaman dan bimbingannya kepada kami selama menempuh pendidikan di kampus kita tercinta.

“Terimakasih saya sampaikan kepada Bapak Ibu dosen, jajaran Dekan FKIP

dan Rektor Uniku atas ilmu yang berharga dan bermanfaat ini bagi kami sebagai bekal untuk mengarungi perjuangan kami setelah menyandang gelar sarjana. Ini tantangan untuk kita semua yang akan mengarungi kehidupan yang sesungguhnya dan awal perjuangan untuk melangkah maju kedepan. Teman-teman, kita harus tetap berjuang untuk menyongsong masa depan yang kemilau,” ungkapnya.

Lebih jauh, sambung dara cantik dengan IPK 3,96 itu, menjelaskan, dengan telah dilepasnya

kita semua pada hari ini dan nanti akan tiba waktunya wisuda hari Kamis 04 April 2019 mendatang, perjalanan yang membutuhkan perjuangan besar kembali dimulai untuk mengarungi kehidupan dengan mengimplementasikan ilmu yang didapat setelah mengenyam pendidikan selama kurang lebih empat (4) tahun di kampus Uniku.

“Awal kehidupan dan babak baru dimulai. Untuk itu, teman-teman jangan terlena dengan capaian hasil yang diraih hari ini. Namun, tetap berjuang untuk terus melangkah maju, untuk menggapai mimpi besar dari teman-teman semuanya. Mimpi yang besar harus dibarengi dengan ikhtiar kerja keras dan doa,” jelasnya.

Sedangkan, Dekan FKIP Yeyen Suryani, M.Pd., dalam sambutannya, mengatakan, dalam kesempatan yang berbahagia ini, Ibu hanya bisa menyampaikan, selamat kepada FKIP Uniku yang sudah menginjak usia yang ke-34 tahun dan tentunya ucapan selamat kepada 285 wisudawan dan wisudawati FKIP yang pada hari ini akan saya lepas.

 

Baca Juga :