Biografi Jason Mraz

Biografi Jason Mraz

Biografi Jason Mraz. Bernama menyeluruh Jason Thomas Mraz atau Jason Mraz Ia dicetuskan pada Juni 1977 dan diagungkan di Mechanicsville di Virginia. Memiliki hasrat yang kuat guna musik, meskipun ia benar-benar mulai bermain gitar pada umur dewasa delapan belas tahun. Mraz belajar di New York dengan kursus teater musikal, namun itu melulu untuk jangka masa-masa singkat. Dia kesudahannya ditransfer ke San Diego, di mana ia bermain dengan Carlos Rivera Olmeda dan Toca klub di California Selatan.

Ia sudah bermain dengan tidak sedikit musisi, diantaranya Jack Johnson, Dave Matthews Band, James Blunt, Gavin DeGraw, Paula Cole, John Popper, Alanis Morissette, The Ohio Players, Rachael Yamagata, Tristan Prettyman, James Morrison, Lisa Hannigan, John Mayer, Jewel, Colbie Caillat, dan Ingrid Michaelson.
Mraz paling terkenal tidak melulu di Amerika Serikat, tetapi pun di Australia dan Jepang. Dia punya suara yang powerful dan jelas dengan lirik positif konten yang sesuai, yang menciptakan single kesatu disebut: The Remedy (I wont Worry) besar hit pada tahun 2003. Saat itu, pada kenyataannya, bermain secara teratur sekitar stasiun radio, VH1, dan MTV. Kata tunggal yang pun membantu menambah penjualan debut album: Waiting for My Rocket to Come, yang berbalik platinum oleh RIAA.

Jason Mraz telah dilaksanakan dengan seniman terkenal laksana Jewel, yang Dave Matthews Band, Bob Dylan, dll pada bulan November tahun 2005 di San Diegos Copley Symphony Hall. Ia pun telah mengerjakan tur bareng Rolling Stones dan Alanis Morrissette. Nya menindaklanjuti album yang berjudul: Mr AZ diluncurkan sejumlah bulan sebelum peragaan di San Diego, dan album diselenggarakan 5 lokasi di Billboard 200 chart. Mr AZ dipasarkan dekat hingga 90.000 lembar dalam minggu kesatu rilis. Album yang mengatakan pun dinominasikan untuk: Best Engineered Album dalam Grammy Award.

Mraz ini pun muncul dalam The Kesenjangan iklan bernama: The Favorit, di mana ia bekerja dengan biduan terkenal lainnya laksana Joss Stone, Michelle Williams, Keith Urban, dll Mraz juga dilaksanakan dari masa-masa ke masa-masa dengan Billy Galewood, seorang seniman yang berkonsentrasi pada funk, hip-hop, dan unsur rakyat, dan adalahsesama mahasiswa Mraz di New York. Kedua pun bekerja sama pada sejumlah lagu, tergolong single ketiga Mraz berjudul: tepi jalan Nabi, dari album: Waiting for My Rocket to Come. Mraz dan pun Galewood melanjutkan tur bareng pada tahun 2005.

Beberapa penghargaan Mraz sudah dibawa kembali termasuk: Jawaban Acoustic tahun 2003 San Diego Music Award, Artist of the Year masih di San Diego Music Award, dll trivia lain mengenai Jason Mraz: nama terakhir: Mraz ialah sebenarnya berasal dari Ceko, yang berarti embun beku, dia pernah menjadi seorang pembimbing sorak, ia dipakai untuk mengerjakan mingguan di Jawa Joes di California. Sumber : https://www.infobiografi.com