Michelin Safety Academy Deklarasi 500 Wisudawan

Michelin Safety Academy Deklarasi 500 Wisudawan

Michelin Safety Academy Deklarasi 500 Wisudawan
Michelin Safety Academy Deklarasi 500 Wisudawan

Menutup rangkaian kegiatan Safety Academy, Michelin mendeklarasikan 500 lulusan sehingga mendapatkan Surat Izin Mengemudi.

 

Rangkaian kegiatan Safety Academy yang bekerja sama dengan pihak kepolisian ini memberikan sebuah pembelajaran bahwa pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara.

Menjelaskan setiap kegiatan yang sudah dilakukan di Kota Bandung yang merangkul pelajar SMA dan SMK ini, President Directur Michelin Indonesia Fritz Mueller mengatakan apresiasi terhadap para pelajar yang bergung untub mau tahu, bagaimanan menjadi pengemudi yang baik dan benar.

“Kegiatan ini juga terdapat sebuah deklarasi 10 Golden Rules yang menunjukan bahwa Michelin sangat peduli terhadap keselamat berkendara, sejauh ini kami sudah mengajak generasi muda Jawa Barat khususnya Bandung, Sumedang, Cimahi dan daerah sekitarnya,”jelas Fritz dalam prescon penutupan Graduation Safety Academy,” ujarnya.

Dijelaskannya bahwa deklarasi ini terdiri dari, panduan tepat dalam berkendara mulai

dari menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas sampai memeriksa ban.

Tak hanya para pelajar yang mendapatkan perhatian khusus dari Michelin, para penyandang disabilitas dan pengemudi grab mendapatkan pelatihan ‘Defersive Driving’ yang layak dan benar.

Public Affairs and Corporate Comunications Director Michelin Nora Guite menjelaskan mendapatkan dukungan yang sangat hangat. Seperti pihak dari kepolisian hingga Atlet Downhiil yaitu Tiara Andini Prastika.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat memberikan pembelajaran generasi muda,

bahwa sangat penting menjaga keselamatan selama dalam perjalanan,” ujar Nora.

Dia juga mengatakan bahwa selanjutnya semoga kegiatan seperti ini terus bersinergi, saling menguntungkana antara pengendara dan pejalan kaki

 

Baca Juga :