PD. BPR Bank Pasar Kota Bogor Kembali Raih Golden Award BPR

PD. BPR Bank Pasar Kota Bogor Kembali Raih Golden Award BPR

PD. BPR Bank Pasar Kota Bogor Kembali Raih Golden Award BPR

BPR Bank Pasar Kota Bogor

Perusahaan Daerah (PD) BPR Bank Pasar Kota Bogor kembali meraih penghargaan Golden Awards BPR 2017 sebagai BPR dengan kinerja “Sangat Bagus” dari Infobank Institute di Hotel Westin, Nusa Dua Bali, Jum’at (11/08/2017).  Penghargaan diterima langsung Direktur Utama (Dirut) PD. BPR Bank Pasar Kota Bogor, Ibrahim.

Penilaian kinerja Bank khususnya BPR

Penilaian kinerja Bank khususnya BPR ini dilakukan setiap tahun oleh Riset Infobank yang dalam perjalanannya PD. BPR Bank Pasar Kota Bogor sudah 8 kali memperoleh penghargaan Infobank Award, dan karena lebih dari 5 kali berturut-turut memperoleh Infobank Award, maka PD. BPR Bank Pasar pun diganjar dengan Penghargaan tertinggi Golden Awards.

Dirut PD. BPR Bank Pasar Kota Bogor

Ibrahim mengatakan, perolehan berturut-turut Penghargaan Infobank Award dan Golden Award tersebut merupakan hasil kerjasama Pengurus, karyawan/karyawati dan didukung oleh para Stakeholder (terutama nasabah). Bahkan tahun ini PD. BPR Bank Pasar Kota Bogor berada di peringkat ke-11 dari 106 BPR dengan asset Rp. 100 Milyar sampai dengan Rp. 250 Milyar seluruh Indonesia, sehingga masuk kategori 20 besar BPR dengan Kinerja Sangat Bagus. “Malam Penganugrahan Infobank Award itu sendiri diikuti kurang lebih 1.600 BPR Seluruh Indonesia,” kata Ibrahim, Senin (14/08/2017).

Infobank Award dan Golden Award

Dengan penghargaan Infobank Award dan Golden Award yang diperoleh PD. BPR Bank Pasar ini sambung Ibrahim, tentunya menjadi pemicu untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja yang telah baik selama ini.“Dan tentunya BPR Kota Bogor menjadi BPR icon Kota Bogor yang senantiasa memberikan pelayanan prima dan mampu berkiprah untuk kemajuan Kota Bogor yang kita cintai,” jelasnya.

Sumber : https://symbiantweet.com/