FEO Media sang Developer Game Duel Otak

FEO Media sang Developer Game Duel Otak

FEO Media sang Developer Game Duel Otak
FEO Media sang Developer Game Duel Otak

Bagi kalian pencinta game mobile

tentu mengenal game Duel Otak yang berkategori board game yang kini bahkan sukses mengalahkan Clash of Clans di Google Aplication Store. Duel Otak sendiri dibuat oleh developer games asal Swedia FEO Media. CEO FEO Media AB, Robert Willstedt, menyatakan bahwa keberhasilan game ini tak lepas dari orang Indonesia sendiri yang kompeten mengerjakan versi Indonesia.

Game yang menguji kepiawian

kita menjawab berbagai varian soal ini salah satu keberhasilannya karena berhasil membuat pengguna mau menshare game tersebut di sosial media. Biasanya pengguna yang menang akan mempublikasikan skor yang diperolehnya di sosial media sehingga membuat teman mengunduh game ini untuk saling menantang.

Kini Duel Otak

mengklaim telah memiliki lebih dari 60 juta pemain. Tak hanya di Indonesia, format game quiz Duel Otak yang dirilis pada 2012 lalu di Swedia sukses di daftar aplikasi di Swedia. Kini quiz berformat Duel Game telah dibuat dalam versi 21 negara dengan nama-nama lokal seperti QuizClash, Quizduell, Quizkampen, Quizduello, Duel Quiz, Duelo Quiz, Quizwanie, Quizduel, Quizreto, QuizTaisto, QuizDesi dan sebagainya.

Lalu bagaimana kisah sukses FEO Media ini?

FEO Media didirikan pada tahun 2011 oleh di Gothenburg Swedia. Hal ini dimulai saat teman-teman masa kecil kami memutuskan bahwa kami ingin memiliki sesuatu yang besar bersama-sama, ungkap CEO Founder Robert Willstedt.

Mereka lalu memadukan kemampuan yang mereka miliki. Satu orang berlatar belakang guru, satu produser TV, dan 2 orang programer yang selanjutnya mencari ide untuk menggabungkan kemampuan mereka.

Lalu pada tahun 2012

mulailah mereka membuat aplikasi quiz pertama kali. Ide ini dianggap mewakili masing-masing kemampuan mereka. Mereka ingin membuat sesuatu yang unik tetapi dalam format yang familiar–itulah games quiz.

Bahkan di Jerman, Duel Otak yang bernama Quizduell sukses menjadi satu-satunya games aplikasi yang dibuatkan dalam format acara terlevisi. Aplikasi permainan Duel Otak sukses menyatukan antara tantangan dan juga hal-hal sederhana. Dan kini, FEO Media telah berhasil mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki hal-hal besar bersama-sama dengan sahabatnya.

Sumber: https://www.ram.co.id/