Cara Uji Kecepatan MicroSD di HP Android

Cara Uji Kecepatan MicroSD di HP Android

Memori internal yang besar merupakan sebuah keperluan kudu smartphone masa kini. Beberapa aplikasi dan game Android, terlebih game bersama dengan grafis yang kompleks butuh area penyimpanan cukup besar supaya bisa di-install.

Salah satu cara lazim yang biasa dikerjakan untuk menanggulangi masalah tersebut adalah bersama dengan memanfaatkan memori eksternal. Saat ini udah ada beragam memori bersama dengan piihan penyimpanan yang bisa Anda memanfaatkan di smartphone Android.

Memori bersama dengan model microSD tersebut datang bersama dengan beraneka kecepatan. Semakin cepat memori tersebut melaksanakan baca dan tulis, tentu akan makin lama bagus. Untuk jelas seberapa cepat microSD bekerja, sepertinya Anda bisa coba aplikasi SD Card Test tersebut ini.

Menguji kecepatan microSD

Pertama-tama, download aplikasi SD Card Test dan install seperti biasa di perangkat Android. Buka aplikasinya lalu menentukan model penyimpanan yang menginginkan Anda uji kecepatannya.

Cara Uji Kecepatan MicroSD di HP Android

cara membobol wifi dengan android Anda bisa menguji kecepatan Write atau Read satu per satu. Lalu untuk memulai pengujian, klik tombol Start. Setelah beberapa kala pengujian berlangsung, Anda akan memandang kecepatan kartu memori tersebut pada grafik di atas. Pastikan kecepatannya sesuai bersama dengan yang tertera di kemasan microSD.

Itulah cara gampang untuk jelas kecepatan kartu memori eksternal maupun internal di Android. Selamat Mencoba