Kamera Pocket Canon Terbaik 2018 dan Harganya

Kamera Pocket Canon Terbaik 2018 dan Harganya

Kecanggihan smartphone nyatanya tidak bisa menandingi fungsi yang dimiliki oleh Kamera Pocket Canon. Selain fitur yang lebih lengkap, lensa yang disematkan terhadap kamera saku berikut juga jadi nilai malah yang membawa dampak hasil foto mempunyai kualitas tinggi.

Kamera Pocket Canon Terbaik 2018 dan Harganya

Dari segi pegangan, kamera pocket jauh lebih unggul dan kokoh. Untuk dibawa kemana-mana pun terlalu asyik dikarenakan modelnya yang ringkas. Harga yang di tawarkan juga beradu terkait terhadap tipe dan tipe yang dipilih.

Bersosial tempat juga jauh lebih ringan dikarenakan tersedia lebih dari satu tipe kamera yang bisa membuka langsung dengan handphone melalui Wi-fi. Jadi terkecuali menginginkan mendapatkan hasil gambar dan video yang memukau, gunakan saja kamera saku yang diproduksi oleh Canon yang sudah terbukti kualitasnya.

1. Canon PowerShot G3 X
Dilengkapi dengan lensa yang miliki rentang pengambilan gambar 24mm hingga 600mm, Kamera Pocket Canon ini bisa menghasilkan foto yang terlalu memukau. Zoom yang cukup luas ini membawa dampak penggunanya tidak harus mendekati objek dikarenakan pengaturan jaraknya cukup mudah.

Sensornya juga cukup tinggi sebesar 20.2 MP setingkat dengan kamera DSLR yang harganya jauh lebih mahal. Produk ini dirancang bagi Anda yang senang mengabadikan peristiwa melalui gambar ataupun video.

2. Canon PowerShot G1 X Mark II
Sebagai penyempurna generasi sebelumnya, Canon mengeluarkan kamera poket yang setara dengan teknologi DSLR. Bodynya yang cukup ramping membawa dampak product ini banyak diburu oleh pecinta dunia fotografi.

Kehebatan yang di tawarkan tersedia terhadap lensa berkekuatan 12,8 megapiksel yang bisa menghasilkan gambar super tajam. Selain itu fitur zoom 5 kali membawa dampak Anda bisa menangkap foto berasal dari kejauhan tanpa harus berpindah tempat.

Kamera Pocket Canon ini dibekali dengan layar sentuh sehingga bisa dioperasikan dengan gampang. Untuk mengimbuhkan pengaruh bokeh, product ini terlalu diandalkan dikarenakan miliki lensa dengan aperture besar yaitu f/2.0 – f/3.9.

3. Canon PowerShot G5 X
Butuh Kamera Pocket Canon yang bisa merekam video berkualitas tinggi? Canon PowerShot G5 X jadi pilihan yang tepat. Dengan sensor 20.2 megapiksel amat mungkin Anda mengambil alih gambar ataupun film super HD. Bentuknya terlalu ringkas tapi tepat di genggaman.

Hampir mirip dengan tipe DSLR, product ini juga miliki fitur aperture f/1.8-2.8. Dengan bukaan yang cukup besar, Anda bisa menangkap gambar dengan aman sama sekali berada di daerah yang minim cahaya. Selain itu, lensa Canon PowerShot G5 X juga bisa lakukan pembesaran hingga 4,2 kali.

4. Canon PowerShot G7 X Mark II
Kamera Pocket Canon kini juga bisa dipakai untuk kegiatan sosial tempat dikarenakan fitur Wi-Fi yang disematkan didalamnya. Salah satu product kamera saku unggulan yang cukup laris di pasaran adalah PowerShot G7 X Mark II.

Dengan gunakan kamera tersebut, Anda bisa mengambil alih berasal dari arah manapun apalagi berasal dari bawah sekalipun. Ini dikarenakan LCD yang terdapat didalamnya bisa diputar sebesar 180 derajat.

Sensitivitas AF pun terlalu tinggi sehingga Anda bisa mendapatkan gambar yang jernih, tajam, dan kontras dengan background. Bodinya terlalu ringkas dan ringan dibawa kemana-mana juga travelling.

5. Canon PowerShot SX60 HS
Salah satu fitur terbaik yang dimiliki oleh Kamera Pocket Canon seri ini adalah kekuatan Zoom hingga 65 kali. Tak heran terkecuali banyak fotografer olahraga yang gunakan product ini sebagai senjata di lapangan dikarenakan hasil yang diberikan terlalu memukau.

Lensanya miliki sensor 16.1 megapiksel yang nyaris setara dengan DSLR. Dibandingkan dengan gunakan smartphone, mengerti foto dan video yang dihasilkan oleh kamera saku Canon tidak bisa ditandingi performanya.

6. Canon PowerShot G9 X Mark II
Produk ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang senang bepergian ke bermacam daerah yang indah. Dibekali dengan lensa beresolusi 20.1 MP, hasil foto yang didapatkan terlalu jernih dan berkualitas tinggi. Inilah mengapa kamera berbobot ringan ini banyak diburu oleh customer di pasaran.

Fitur lain yang di tawarkan adalah teknologi bluetooth dan juga Wi-fi yang bisa mentransfer gambar ataupun video ke perangkat lain. Pengoperasiannya pun terlalu ringan dikarenakan dilengkapi dengan layar sentuh dengan ukuran 3.0 inci. Focal length yang diberikan cukup luas yaitu 28 – 84mm.