HP Oppo RAM 4GB Murah 2018

Table of Contents

HP Oppo RAM 4GB Murah 2018

Seperti yang kami tahu, ponsel android dikenal sebagai smartphone yang boros dapat pemakaian memori RAM-nya. Yap, untuk menggerakkan banyak aplikasi secara sejalan supaya tidak lag, tentu diperlukan kapasitas RAM yang besar supaya pengguna sanggup leluasa lakukan multitasking secara lancar.

HP Oppo RAM 4GB Murah 2018

Mungkin selagi ini tren smartphone dengan fitur canggih layaknya sensor sidik jari dan sebagainya jadi buruan bagi banyak orang. Namun terhadap intinya, keliru satu perihal yang paling penting supaya sebuah smartphone android sanggup bekerja dengan baik yaitu yang punyai kapasitas RAM yang besar.

1). Oppo A77
Mungkin nama Oppo A77 belum begitu familiar di telinga kamu. Ya, smartphone yang diluncurkan terhadap bulan May 2017 ini sesungguhnya baru dirilis secara resmi oleh sang vendor. Lahir dengan layar berukuran 5.5 inci, dimana Oppo membekalinya dengan RAM berukuran 4GB dan ROM berkapasitas 64GB

Pada sektor pacunya, ponsel pintar ini dipertenagai oleh chipset Mediatek MT6750T yang berpacu dengan prosesor Octa-core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2. Puas dengan performanya, tersedia baterai berukuran 4000 mAh yang dapat memanjakanmu tentang urusan ketahanan kekuatan ponsel.

Disamping itu, Oppo A77 terhitung tawarkan kamera utama beresolusi 16 MP dengan pemberian aperture f/2.0 dan sensor berukuran 1.12 µm. Sementara di sisi depannya di menghias oleh kamera selfie berukuran 13 MP dengan aperture f/2.2. Untuk harganya, Oppo membanderolnya dikisaran harga Rp 3 jutaan ke atas.

2). Oppo Find 9
Oppo Find 9 merupakan smartphone berlayar 5.5 inci yang punyai spesifikasi high-end dengan desain menawan. Dikendarai oleh sistem operasi Android Nougat, HP dengan RAM 4GB ini di sokong oleh tenaga Snapdragon 835 Octa-core 2.45 GHz Kryo yang terintegrasi dengan GPU Adreno 540.

Di sisi lain, keperluan berfoto ponsel ini di dukung oleh kamera utama berukuran 21 MP dengan sederet fitur canggih, layaknya aperture f/1.8 , phase detection autofocus, OIS, dan LED flash. Tak lupa terhitung Oppo menanamkan kamera depan beresolusi 16 MP terhadap ponsel pintar seharga Rp 6 jutaan ini.

Untuk penyimpanan datanya, Oppo Find 9 menyediakan memori internal sebesar 64GB serta slot microSD yang sanggup digunakan dengan kapasitas maksimum hingga 256GB. Untuk dayanya, ponsel pintar yang punyai fitur fast charging ini punyai baterai berkapasitas 4100 mAh.

3). Oppo R9s
Mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan desain bodi yang cukup tipis, HP dengan sistem operasi Android Marshmallow yang punyai ketebalan bodi 6.6 mm ini dipercantik dengan layar berteknologi AMOLED serta pelindung Corning Gorrila Glass 5 sebagai proteksinya.

Beralih ke bagian didalam hardware-nya, performa ponsel ini disokong oleh chipset Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Sementara di bagian memorinya Oppo menanamkan RAM berukuran 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Selain punyai desain dan performa menawan, smartphone seharga Rp 4 jutaan ini terhitung punyai sektor pemotretan yang terlampau mumpuni. Dimana Oppo menyematkan kamera beresolusi 16 MP terhadap bagian kamera utama dan kamera selfie ponsel yang punyai baterai berkapasitas 3010 mAh ini. Menarik bukan?

4). Oppo F1s
HP Oppo RAM 4GB selanjutnya terhitung dimiliki oleh Oppo F1s. Memiliki layar berukuran 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksels, smartphone bernama”Selfie Expert” ini dibekali dengan kamera depan berkekuatan 16 MP dan kamera utama sebesar 13 MP.

Selain tawarkan sektor kamera yang terlampau baik, performa berasal dari Oppo F1s ini terhitung tidak sanggup diakui remeh. Pasalnya Oppo membekalinya dengan chipset Mediatek MT6755 yang dipadu-padankan dengan CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2.

Untuk media penyimpanannya, tersedia memori internal sebesar 64GB yang sanggup diperluas dengan memori eksternal atau microSD hingga 256GB. Di sisi dayanya, smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop ini punyai baterai sebesar 3075 mAh. Harganya? Oppo F1s berada dikisaran angka Rp 2,8 jutaan.

5). Oppo F1 Plus
Dibanderol dengan harga Rp 2,9 jutaan, smartphone yang punyai layar AMOLED berukuran 5.5 inci ini merupakan generasi penerus berasal dari Oppo F1s.

Dapur pacu yang digunakannya tentu jauh lebih baik, dimana Oppo mempertenagainya dengan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang berpadu dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2.

Puas dengan performanya, Oppo F1 Plus terhitung tawarkan sektor kamera depan yang mumpuni, yaitu beresolusi 16 MP ber-aperture f/2.0. Sementara untuk kamera utamanya ia mengusung resolusi 13 MP, lengkap dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. cara download video youtube di android tanpa aplikasi

Disamping itu, ponsel pintar dengan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) ini terhitung dibekali dengan RAM berukuran 4GB dan memori internal sebesar 64GB. Sementara untuk menjaga mobilitasnya, tersedia baterai berukuran 2850 mAh yang disematkan oleh Oppo ke didalam tubuh ponsel setebal 6.6 mm ini.