Cara Menyadap Pesan WhatsApp Lewat Gmail, Dijamin Aman!

Cara Menyadap Pesan WhatsApp Lewat Gmail, Dijamin Aman!

WhatsApp tentu saja dapat kamu temukan di smartphone siapa saja saat ini. Aplikasi chatting yang sudah terunduh sebanyak lebih dari 1 miliar kali ini sesungguhnya jadi yang paling terkenal saat ini.

Nah pernahkah kamu menjadi ragu dengan pasangan kamu yang kerap dihubungi lewat WhatsApp? Kira-kira dia punyai orang lain yang tengah dekat dengan dia nggak ya? Tenang saja, Jaka punyai solusi untuk cara menyadap chat WhatsApp lewat Gmail yang dijamin aman deh!

Cara Menyadap Pesan WhatsApp Lewat Gmail, Dijamin Aman!

Selain WhatsApp, tentu saja smartphone Android yang kamu menggunakan termasuk menggunakan akun Gmail untuk pengoperasiannya. Kini pun kamu dapat membaca seluruh pesan dengan kata lain chat pasangan kamu dengan kontak orang lain yang kamu curigai.

Buat kamu yang penasaran, selanjutnya adalah cara menyadap WhatsApp lewat Gmail untuk membaca seluruh chat pasangan kamu. Yuk lihat selengkapnya.

Langkah – 1
Untuk jalankan cara ini, pertama kali kamu dapat pergi ke menu Settings dengan tap ikon tiga titik yang berada di pojok kanan atas layar WhatsApp.

Langkah – 2
Setelah masuk ke tampilan Settings, kamu tinggal memilih menu Chats dan masuk kembali ke pilihan Chat history untuk menjadi mengarsipkan dan mengirim chat.

Langkah – 3
Pada laman Chat history inilah kamu tinggal memilih menu Export chat. Sebelumnya menu ini bernama Email chat untuk mengirimkan arsip chat WhatsApp ke email kamu atau orang lain.

Tap menu selanjutnya dan kamu bakal diberikan pilihan kontak WhatsApp maupun grup yang hendak kamu sadap dan baca chatnya secara rahasia.

Langkah – 4
Pilih salah satu chat WhatsApp yang hendak kamu baca, maka bakal terlihat pop-up yang bertanya apakah file yang dikirim cuma berwujud teks “Without Media” atau dengan file berwujud foto maupun video “Include Media”.

Jika sudah kamu tinggal memilih opsi untuk mengirim lewat Gmail dan kirim email seperti biasa ke alamat email yang kamu menggunakan guys.

Langkah – 5
Lalu kamu pun bakal meraih email seperti ini yang berisi peristiwa chat WhatsApp yang pernah kamu lakukan. Kamu pun tinggal mengunduhnya dan mengakses dengan aplikasi office, seperti WPS Office.

Maka tampilan chat WhatsApp yang bakal kamu dapatkan berwujud saat dan tanggal pengiriman chat, siapa yang mengirim dan isinya guys.

Nah begitulah cara menyadap chat WhatsApp lewat Gmail dengan menggunakan fitur Export chat atau Email chat. Untuk jadi aman, kamu jangan lupa untuk menghapuskan email terkirim di smartphone pasangan kamu ya. Selamat mencoba!