Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Barito Putera



Cuplikan Video Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Barito Putera 3-2, Rabu 3 Maret 2013 hasil Skor pertandingan Persib Bandung Vs Barito Putera tadi sore, tapi dalam berita kali ini No Video Cuplikan jadi tidak ada video cuplikannya, Persib Bandung kembali meraih lima kemenangan beruntun pada laga kandangnya usai menaklukkan tamunya Barito Putera dengan skor 3-2 pada lanjutan kompetisi ISL.

Berlaga di Stadion Siliwangi Bandung, gol Persib dicetak oleh Maman Abdulrahman, Sergio van Dijk dan Abanda Herman. Sedangkan dua gol balasan Barito Putera dicetak oleh Dedi Hartono dan Sugeng Wahyudi.

Persib berhasil unggul cepat melalui sepakan Maman Abdulrahman pada menit ke-2. Berawal dari tendangan bebas yang dikirim Supardi dari sisi kiri, Maman mampu memaksimalkannya dengan sebuah sepakan yang tak mampu dihalau kiper Dian Agus. Persib 1, Barito Putera 0.

Respon cepat langsung ditunjukkan Barito Putera tiga menit kemudian. Bola plessing dari Dedi Hartono yang mengarah ke tiang jauh tak mampu dijangkau Shahar Ginajar. Persib 1, Barito Putera 1,
Peluang begitu terbuka diraih M Ridwan pada menit ke-11. Menerima umpan krosing Atep, sepakan keran Ridwan masih melambung dari gawang Dian Agus.

Peluang pertama Sergio van Dijk pada laga ini diraih pada menit ke-19. Diawali akselerasi Atep  yang lantas memberikan umpan tarik pada van Dijk, sepakan pemain naturalisasi itu masih melebar dari gawang Dian Agus.

Barito pun mampu membahayakan gawang Persib. Melalui Sugeng Wahyudi, tembakannya pada menit ke-35 masih melambung dari gawang Shahar Ginanjar.

Lima menit selepas jeda, Laskar Antasari berhasil memimpin kedudukan berkat gol yang diciptakan oleh Sugeng Wahyudi. Melihat Sugeng yang tak terkawal, Djibril Coulibaly menyodorkan bola pada pemain asal Jember tersebut yang sukses diteruskan untuk menaklukkan Shahar. Persib 1,Barito Putera 2.

Pelatih Jajang Nurdjaman langsung memasukkan sang predator kotak penalti Herman Dzumafo demi mengejar ketertinggalan.

Persib langsung bereaksi dengan menciptakan gol penyeimbang melalui Sergio van Dijk pada menit ke-56. Berawal dari tendangan bebas Firman Utina, van Dijk berhasil meneruskan dengan sepakan kaki kiri untuk menjebol gawang tim tamu. Persib 2, Barito Putera 2.

Firman Utama kembali menjadi kreator bagi terciptanya gol ketiga Persib pada menit ke-66. Lagi-lagi melalui tembakan bebas, bola kiriman playmaker Maung Bandung itu sukses diteruskan dengan tandukan Abanda Herman yang tak mampu dijangkau Aditya Harlan. Persib 3, Barito Putera 2.

Hingga wasit Handri Kristanto meniup peluit panjang, skor 3-2 untuk kemenangan Persib tetap tak berubah. itulah Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Barito Putera 3-2

ABOUT THE AUTHOR
M.Joko Lukito ( Ojel HTC ) : Maju Terus Pantang Mundur Dan Jangan Pernah Menyerah.

Description: Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Barito Putera Rating: 5 Reviewer: ipoung seo ItemReviewed: Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Barito Putera


 

Copyright © 2012 Vikrymadz